Search

10 Tanda si Dia Tak Ingin Menikah dengan Anda

BABEBOLA– Bagi pasangan yang tengah menjalin kasih. Tentu mereka mengingingkan hubungannya itu terus berlangsung hingga pelaminan sampai maut memisahkan. Akan tetapi, Anda harus tahu apakah pria yang menjadi kekasih Anda bersedia dan siap menikah?

Seperti dilansir Times of India, ada 10 tanda pria yang tidak ingin menikah dengan Anda. Apa saja?

1. Tidak ada saat dibutuhkan
Saat Anda benar-benar membutuhkan, dia tidak pernah ada. Tidak diragukan lagi, dia adalah teman ‘baik’ dan Anda berdua memiliki chemistry fisik yang ‘hebat’. Ini bisa menjadi tanda si dia tidak berencana menikah dengan Anda.

2. Mengabaikan saat mencoba bicara masa depan
Apakah dia merasa tidak nyaman dan menghindari setiap kali Anda mencoba membicarakan masa depan? Atau dia menghindari topik itu setiap kali Anda mengungkitnya? Waspadalah, ladies! Dia mungkin memiliki pikiran lain. Bisa jadi pertanda dia tidak mau menikah.

3. Menolak bertemu keluarga
Bukankah agak absurd bahwa seluruh keluarga Anda tahu tentang si dia, tapi sebaliknya, Anda tidak diperbolehkan bertemu keluarganya. Anda hanya dibatasi untuk teman-temannya. Saat ini Anda sudah harus berfikir.

4.  Merasa terlalu muda untuk bertanggung jawab 
Tidak ada yang namanya ‘terlalu muda’ atau ‘terlalu tua’. Jika sudah berkencan untuk waktu yang lama, tetapi sid tidak siap. Bisa jadi dia terdengar seperti tipe ‘antiperkawinan’.

5. Terlalu banyak berfikir
Apakah pikirannya tentang kata menikah tidak terlalu bagus? Apakah menikah menjadi pilihan terakhir dalam daftarnya? Atau apakah dia menganggap pernikahan sebagai misi bunuh diri? Lalu, Anda punya alasan untuk khawatir. Pikiran dingin semacam itu bisa menyebabkan masa depan Anda tidak cerah.

6. Tak tertarik rencana masa depan Anda
Anda bisa menulis buku saat berhubungan dengan dia dan apa yang ingin dilakukan di masa depan, tapi apakah dia tahu apa yang Anda pikirkan? Apakah dia tertarik? Pikirkan tentang itu.

7. Hindari momen penting
Anda telah merencanakan makan malam dengan cahaya lilin di restoran paling romantis di kota ini, tapi dia hanya mengelak dan tanggal ‘yang disebut’ berakhir di tempat tidur dengan popcorn dan Netflix? Tentu, ini ide yang paling menghibur untuk berkencan.

8. Menolak berkata romantis
Apakah Anda mengungkapkan cinta kepadanya secara verbal berkali-kali, tapi dia mengabaikannya dengan cara yang paling halus? Apakah dia membatasi dirinya untuk mengatakan ketiga kata ajaib itu kepada Anda? Ini adalah tanda yang harus diwaspadai.

9. ‘Latihan’ sebelum nikah
Jika dia membujuk Anda untuk tinggal di rumah, itu bisa terjadi karena dia menginginkan ‘latihan’ sebelum akhir pertandingan, tapi hey! Pernikahan bukan pertunjukkan dan pengujian kompatibilitas. Cara ini sama sekali tidak tepat. Bagaimana jika hal-hal tidak berhasil? Waspadalah!

10. Tak special
Apakah Anda bagian dari kegembiraannya, tapi bukan saat-saat penuh tekanan, seperti yang dikatakan ”Anda bisa berbagi kebahagiaan dengan siapa saja, tapi dibutuhkan seseorang yang spesial untuk berbagi perjuangan Anda dengannya.” Jadi, jika Anda bukan ‘seseorang spesial’ dengan siapa dia bisa berbagi kesedihannya, Anda memiliki alasan untuk khawatirkan hal tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment