Search

15 Cuitan lucu ‘bukan pacarmu’ ini bikin senyum-senyum sendiri

Punya pasangan perhatian tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Apalagi sikap perhatiannya tersebut tak hanya ditunjukkan kepada diri kamu saja, tetapi juga ditunjukkan pada saat di depan teman-teman juga. Jadi merasa lebih spesial, kan? Uhuk!

Meski begitu, kamu tetap harus hati-hati ya. Bisa jadi pasanganmu tersebut hanya modus saja. Di depan manis, di belakangnya busuk. Nah, belakangan warganet sedang ramai membicarakan tentang pacar atau pasangan yang tidak perhatian.

Diawali dari cuitan akun @handokotjung, lalu postingan yang sudah di-retweet sebanyak lebih dari 4.000 kali tersebut mulai banyak diikuti warganet memosting cuitan serupa. Cuitan ‘bukan pacarmu’ ini ramai dibahas karena lucunya bisa bikin senyum-senyum sendiri. Awalnya serius, namun ending dari tweet-nya bikin ngakak.

Berikut ini deretan cuitan lucunya, seperti dirangkum brilio.net dari beberapa akun Twitter, Selasa (27/11).

1. Jelas amoeba itu sih. Serem juga kalau manusia bisa membelah diri.

2. Bisa boker sambil terbang lebih serem sih, daripada membelah diri.

3. Gebetanmu sering kabur kalau dideketin? Mungkin dia bukan manusia, tapi cicak.

4. Bener banget. Spotify premium emang paling ngerti perasaan orang deh.

5. Nah, kalau selama ini pasanganmu doyan bikin kamu nangis, mungkin selama ini kamu pacaran dengan bawang merah.

6. Teksturnya lancip dong berarti?

7. Benar juga. Kalau dia sering ngilang dan muncul secara tiba-tiba mirip tukang parkir ya.

8. Hmmm.. Sering dilihatin saat gabut nunggu lampu hijau di perempatan nih.

9. Waduh, serem amat sih.

10. Coba deh perhatiin warna kulitnya sekali lagi.

11. Siapa nih, yang pasangannya suka kegatelan?

12. Bacanya malah jadi bikin auto nyanyi.

13. Jangan mudah terbuai dengan janji-janji manisnya ya, ladies.

14. Bintang limanya ya kak. Sekalian isi saldonya juga dong ~

15. Muternya nggak sampai pikiran, baru sampe kuping aja udah bikin risih.

Artikel Asli

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment