Search

18 Tim Ramaikan Turnamen Volly Ball Bupati Cup

BABEBOLA – Sebanyak 18 tim meramaikan turnamen Volly Ball Bupati Cup 2017, yang diadakan oleh pemuda di Dusun Harapan Makmur, Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Minggu (12/11/17) yang akan berlangsung selama 25 hari.

ke18 tim yang akan bertanding nanti, aqkan dibagi menjadi empat grup. Hingga mendapat tim terbaik pada ajang ini.

“Kita bagi menjadi empat grup yang dimana grup A, B, C, dan D, untuk grup A B terdiri dari 5 tim sedangkan  grup C D terdiri dari 4 tim,” ungkap Ketua Panitia kegiatan Hasriadi Hasyim saat ditemui disela-sela kegiatan, Minggu (12/11/17).

Menurutnya, diadakannya turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi terhadap pemuda di Luwu Timur.

“Apalagi di Desa Maliwowo ini sebagian besar pemudanya menyukai olahraga bola voli, maka kami berinisiatif untuk membuat kejuaraan bola Voli ini,” ungkap Hasriadi.

Bupati Luwu Timur Thorig Husler mengapresiasi, para pemuda di Desa Maliwowo yang telah membuat turnamen tersebut.

“Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menjadi pembinaan bagi para pemuda dan juga sebagai ajang pendekatan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Husler turnamen ini nantinya juga menjadi ajang pencarian bibit – bibit berkualitas untuk dijadikan sebagai tim Volly Ball Kabupaten.

“Nanti saya harapkan turnamen Volly Ball ini akan berkelanjutan, sehigga kita bisa evaluasi untuk mencari bibit berkualitas dari para pemuda yang bisa diikitkan pada iven yang akan diadakan di Provensi maupun luar Provinsi,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment