Search

3 Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

BabeBola.com – Eropa, Cristiano Ronaldo mengejutkan publik karena enggan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid yang telah diperkuatnya selama 9 musim.

Megabintang timnas Portugal itu mengatakan dirinya enggan menandatangani kontrak baru karena kontrak lamanya baru akan habis pada 2019.

Karena keputusan Ronaldo itu, muncul kabar yang menyebut bahwa pemain asal Portugal itu akan segera hengkang dari Los Blancos.

Ronaldo bahkan sudah menemui Presiden El Real, Florentino Perez, untuk menyampaikan keinginannya pindah pada akhir musim lalu.

 

Namun Perez kabarnya menolak keinginan Ronaldo itu dan meminta sang pemain untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya terikat hingga 2021.

Dalam kontrak itu, klausul pelepasan Ronaldo mencapai angka yang fantastis yakni 1 triliun euro! Adapun sang pemain, memilih untuk tak menanda tanganinya.

Apa alasan yang membuat Ronaldo begitu enggan bertahan di Real Madrid? BolaSport.com telah melansir 3 alasan yang membuat juara Piala Eropa 2018 itu hengkang dari Real Madrid.

Inilah alasan-alasannya.

1. Real Madrid inginkan MbappePada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid sangat bernafsu mendapatkan bocah ajaib asal Prancis, Kylian Mbappe.

Bahkan Real bersedia membayar 140 juta demi pemain 18 tahun itu. Namun, akhirnya Mbappe justru memilih untuk menyeberang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu sempat membuat Ronaldo tak puas dengan manajemen Madrid. Ronaldo merasa tak dihargai oleh Real Madrid karena Mbappe berpotensi menggeser posisinya.

Sejak saat itu Ronaldo dikabarkan tak kerasan lagi bermain di klub ibukota Spanyol.

2. Rumor NeymarSetelah Mbappe, Real Madrid juga belakangan dikait-kaitkan dengan eks pemain Barcelona, Neymar.

Baru 4 bulan bergabung dengan PSG, Neymar sudah diterpa kabar miring yang melibatkan konflik internal klub.

Madrid berusaha mengambil keuntungan dari kisruh tersebut. Mereka siap memboyong Neymar kembali ke Spanyol.

Lagi-lagi Ronaldo tak puas dengan sikap timnya itu.

Maklum, Neymar bisa menggusur Ronaldo karena mereka berdua memiliki posisi yang sama, penyerang sayap kiri.

Ditambah lagi, para pemain Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Casemiro justru mendukung kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu.

3. Kasus PajakRonaldo harus berurusan dengan hukum karena mangkir dari pajak.

Hal itu membuat Ronaldo harus menjalani serangkaian pemeriksaan oleh otoritas pajak di Spanyol. Ia  merasa dirinya diperlakukan dengan tidak adil oleh pengadilan Spanyol.

Eks pemain Manchester United itu tak bahagia karena disoroti bak pelaku kriminal yang berbahaya.

Cristiano Ronaldo memberikan keterangan di pengadilan Spanyol mengenai dugaan penggelapan pajak pendapatan di luar dari kariernya sebagai pesepak bola.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment