Search

4 Langkah agar Istri Percaya Diri Terima Seks Oral

Tetap waspada melakukan seks oral dengan pasangan menderita HIV/AIDS

Jakarta Ada sekitar 10-20 persen wanita yang merasa enggan dan malu menerima seks oral dari suaminya, berdasarkan studi yang dilakukan peneliti University of Alberta, Amerika Serikat di 2010. Beragam alasan diungkapkan mulai dari tak percaya diri dengan bentuk dan aroma vagina.

Padahal, seks oral itu memiliki banyak keuntungan bagi wanita. Sesi pemanasan bercinta dengan seks oral membantu meningkatkan sirkulasi darah di area genital, menambah cairan lubrikasi, dan rileks.

Berikut ketakutan wanita saat menerima seks oral dari suami serta saran pakar agar lebih percaya diri seperti mengutip She Knows, Selasa (9/5/2017).

1. Aroma Miss V

Wanita kerap takut suami akan tidak senang dengan aroma Miss V. Padahal, aroma khas yang dihasilkan di area genital bisa membuat pasangan lebih tertarik.

Selama istri menjaga kebersihan vagina dan kondisinya sehat, aroma yang dihasilkan tidak akan mengganggu indera penciuman suami. Lalu, jangan basuh vagina dengan parfum atau pewangi lain karena bisa menyebabkan iritasi serta terasa terbakar.

2. Percaya diri rendah

Merasa tubuh tidak indah bisa membuat performa dan rasa percaya diri wanita saat bercinta jadi rendah. Padahal bila mau menerima dan percaya diri akan bisa membuat sesi oral seks terasa menyenangkan bagi wanita.

Komunikasi adalah kunci bagi wanita untuk mendapatkan seks yang menyenangkan. Ungkapkan secara jujur mana yang menyenangkan dan tidak pada suami.

3. Malu dengan tampilan organ genital

Sejak usia muda, wanita sering diajarkan untuk tidak menyentuh, melihat, dan berbicara tentang vagina. Hal ini menimbulkan rasa malu pada bagian ini, termasuk saat sudah menikah. Padahal penting bagi wanita untuk mengetahui kondisi vagina.

Perlu juga diketahui bahwa setiap vagina itu memiliki bentuk unik dan ukurannya berbeda satu dengan yagn lain. Jika wanita mencintai organ intimnya, suami pun juga sama.

4. Masalah kepercayaan

Memperkenankan suami untuk mengeksplorasi secara oral di area genital tidak semudah yang dibayangkan. Perlu adanya kepercayaan karena seks oral merupakan sesi yang intim dan sakral. Jika memang sudah memiliki kepercayaan kepada suami, seks oral akan terasa lebih nyaman.

Written by 

Related posts

Leave a Comment