Search

Bugatti Type 57C Corsica Coadster 1938

Bugatti Type 57C Corsica Coadster 1938

BabeBola.net– Tampilan mobil klasik memang memiliki tampilan yang tak bosan dipandang mata. Salah satunya seperti Bugatti Type 57C Corsica Coadster kelahiran 1938.

Meski bisa dibilang mobil jadul, namun kesan mewah tetap terpancar dari desain mobil. Nah untuk yang satu ini mungkin Anda akan terkecoh, pasalnya mobil ini bukanlah Bugatti sungguhan melainkan hasil modifikasi.

Dilansir dari Carcoops, bila dilihat dari bentuknya, tampilan modifikasi mobil legendaris ini memang meyakinkan. Hal ini terlihat dari tampilan bodi yang dibalut dengan warna Royal Blue.

Selain itu beberapa tampilan custom yang lainnya dibuat cukup menakjubkan, seperti pada bagian grille dan kisi-kisi depan yang menggunakan bahan aluminium.

Tampilan mewah juga terasa pada bagian interior, di mana jok menggunakan bahan kulit berkelir cokelat yang diklaim telah menggunakan teknologi anti sinar ultraviolet.

Belum selesai sampai di situ, model yang satu ini juga telah menggunakan basis mesin dari mobil Mercury Capri V6 berkapasitas 2,3 liter.

Dengan tampilan seperti ini, Bugatti Type 57 C Corsica Roadster dijual secara online dengan banderol sekitar USD 69.500 atau sekitar Rp 910 juta.

SUMBER: AUTOTEKNO.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment