Search

5 Fakta tentang Lina Novita, Si Cantik Juru Bicara Hotel Alexis

BabeBola.com Jakarta, Manajemen Hotel Alexis mengharapkan masyarakat maupun media tak menghakimi sepihak tentang hotel yang berada di Jakarta Utara tersebut.

Bahkan mereka meminta agar Pemda Jakarta memberikan solusi dan jalan keluar soal pemberhentian izin Hotel Alexis.

Hal itu disampaikan melalui Legal Corporate sekaligus Juru Bicara Hotel Alexis Lina Novita dan Mohamad Fajri saat jumpa pers, Selasa (31/10/2017).

Pantauan Tribunstyle.com, nama Lina Novita ternyata banyak mengundang penasaran netizen dengan lebih dari 5.000 kali pencarian di mesin pencarian Google.

Siapa Lina Novita si Legal Corporate Hotel Alexis  ?

Berikut 5 fakta menarik Lina Novita saat jumpa di Hotel Alexis.

1. Jadi Sumber Utama Wartawan

Lina Novita
Lina Novita ()

Lina Novita paling banyak memberikan keterangan saat jumpa pers ini.

Dengan mengenakan hitam dibalut jaket terang ia menyampaikan keterangan pers kepada wartawan, Selasa.

2. Lina Nyatakan Alexis Taat Hukum

Lina menyatakan bahwa pihal Alexis selama ini tak memiliki catatan hukum baik kasus narkoba atau asusila.

“Kami juga taat pajak. Kami penyumbang pajak nyata di DKI Jakarta dan kami taat hukum. Kami rasa kalau sudah begitu Pemprov DKI Jakarta mestinya tidak akan menghilangkan kami atau tidak memperpanjang izin usaha kami,” katanya.

3. Lina yang Sebut Alexis Taat Pajak

Lina bahkan menyatakan selama ini Alexis taat hukum termasuk membayar pajak.

Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita (kanan) dan Mochamad Fadjri (kiri) memberikan keterangan terkait keputusan Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis di Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017). Dalam keterangannya, pihak Alexis Group meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan solusi agar Alexis Hotel masih dapat tetap beroperasi dikarenakan selama ini Alexis Hotel tidak melakukan pelanggaran, taat hukum, dan berkontribusi nyata kepada DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita (kanan) dan Mochamad Fadjri (kiri) memberikan keterangan terkait keputusan Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis di Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017). Dalam keterangannya, pihak Alexis Group meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan solusi agar Alexis Hotel masih dapat tetap beroperasi dikarenakan selama ini Alexis Hotel tidak melakukan pelanggaran, taat hukum, dan berkontribusi nyata kepada DKI Jakarta

Ia menyatakan bahwa setiap tahun Alexis memberikan pemasukan kepada pemerintah DKI Jakarta sebanyak Rp 30 miliar.

”Kami taat pajak, per tahun kami bayar sampai Rp 30 miliar. Sudah include semuanya. Kalau pajaknya sebesar itu bisa dibayangkan berapa omzetnya,” kata Legal Corporate Hotel Alexis Lina Novita saat jumpa pers di lantai dua Hotel Alexis, Selasa (31/10/2017).

4. Lina Sedih Alexis Merumahkan 1.000 Karyawan

Akibat ditolaknya perpanjangan izin usaha, Alexis harus merumahkan 1.000 karyawan.

Itu dinyatakan oleh Lina.

“Untuk karyawan, sementara ini kami rumahkan. Karena kami menghormati keputusan Dinas PTSP makanya kami lakukan stop operasional sehingga tidak ada yang bekerja,” kata Legal Corporate Hotel Alexis Lina Novita, saat jumpa pers di Lantai 2 Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

5. Lina Tak Terangkan Lantai 7

Lantai 7 Alexis belakangan disebut sebagai ‘Surga Dunia’ dengan beragam fasilitas ‘panas’.

Ketika jumpa pers, Lina tak menerangkan itu.

Rekannya Fadjri lah yang mencoba menjawab pertanyaan wartawan.

“Yang menjadi polemik ini kan lantai tujuh, mari buktikan secara langsung bagaimana kondisinya,” ucap Legal Corporate Hotel Alexis Mochamad Fadjri.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment