Search

5 Kado Termahal untuk Anak-Anak, Berapa Harganya?

BabeBola.com – New York — Siapa yang tak senang ketika mendapat hadiah? Tentu semua orang dari segala usia, terutama anak-anak sangat menyukai hadiah. Banyak orangtua yang memberikan hadiah kepada anaknya ketika ulang tahun, mendapat prestasi, dan sebagainya.

Orangtua biasanya tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membelikan sebuah hadiah untuk anaknya. Namun, dari sekian banyak hadiah yang diberikan, ada beberapa hadiah yang terbilang sangat mahal untuk diberikan kepada anak-anak.

Bagaimana tidak? Harga beberapa hadiah tersebut mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Kira-kira apa saja ya? Melansir laman Successstory.com, Sabtu (20/5/2017), berikut lima  hadiah termahal untuk anak-anak:

5. Mini Ferrari

Mini Ferrari ini dibuat berdasarkan mobil Ferrari aslinya. Anak-anak dapat merasakan sensasi duduk di dalam mobil Ferrari, bahkan mengendarainya dengan aman. Harga mainan ini senilai US$ 25 ribu atau Rp 334,62 juta (US$ 1=Rp 13.385).

4. Lego Batman

 

 

Mainan ini berukuran besar seperti Batman pada filmnya. Hanya memerlukan waktu singkat untuk merangkai mainan ini karena hanya terdapat tiga bagian. Harga mainan ini senilai US$ 27 ribu atau Rp 361,39 juta.

 

Junior Off-Roader

 

3. Junior Off-Roader

Mobil mainan ini sangatlah mirip dengan aslinya. Dengan kapasitas dua orang dan bahan bakar bensin, membuat orang tua dapat mengajari anaknya mengendarai mobil. Harga mainan ini senilai US$ 32.350 atau Rp 433 juta.
2. Tumble Outpost

Tumble Outpost adalah playground yang dapat membuat anak-anak bermain di luar rumah dengan aman. Satu set tumble outpost ini terdiri dari dinding pemanjat, menara pemantau, dan seluncur. Harga mainan ini senilai US$ 97.510 atau Rp 1,3 miliar.

1. Flights of Fantasy Playhouse

Rumah-rumahan yang satu ini tidak seperti rumah-rumahan yang berukuran mini pada umumnya. Rumah-rumahan ini terdiri atas dua lantai dan bahkan mampu menampung orang tua beserta anaknya. Harga mainan ini senilai US$ 230 ribu atau Rp 3,07 miliar.

 

 

Sumber : liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment