Search

5 Kesamaan yang Dimiliki Kai EXO dan Jennie Blackpink

Industri K-Pop dikejutkan dengan kisah asmara yang dijalin Kai EXO dan Jennie Blackpink. Berselang beberapa jam setelah berita tersebut dirilis Dispatch, SM Entertainment mengkonfimasi kedua idola papan atas tersebut berpacaran.

Setelah kabar kencan keduanya terungkap ke publik, nama Jennie dan Kai menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Netizen pun mulai penasaran dan mencari informasi mengenai kedekatan keduanya. 

Fans ternyata menemukan Jennie dan Kai memiliki banyak kesamaan. Mulai dari kecintaan mereka akan anjing hingga nama panggilan yang mereka miliki. 

Penasaran apa saja kesamaan yang dimiliki Kai dan Jennie?

1. Pencinta anjing

Jennie diketahui memiliki dua jenis anjing yaitu Pomeranian bernama kuma dan jenis Cocker Spaniel bernama kai. Pelantun ‘Solo’ ini juga sempat memperkenalkan kedua anjing kesayangannya itu dalam acara ‘We Will Channel You’. 

Setelah kabar kencannya terkuak ke publik, nama anjing Jennie kini menjadi sorotan. Banyak penggemar yang menduga jika Jennie sendiri sebenarnya telah mengisyaratkan hubungannya dengan Kai karena hal tersebut. 

Baik Jennie dan Kai sendiri memang dikenal sebagai idola K-Pop yang sangat menyukai anjing. Kai sendiri bahkan memiliki tiga anjing jenis Poodle yang bernama monggu, jjanggu, dan jjangah.

2. Diundang brand fashion ternama

Kai dan Jennie dikenal sebagai selebriti Korea yang memiliki selera fashion tinggi. Sehingga tak mengherankan jika kedua idola populer tersebut sering diundang dalam acarafashion show brand-brand ternama.

Dancer EXO tersebut pernah menghadiri acara fashion show yang digelar oleh Gucci di Paris. Tak jauh berbeda dengan kekasihnya itu, Jennie juga berhasil mencuri perhatian di Paris Fashion Week, saat diundang brand fashion, Chanel.

3. Sama-sama dipanggil Nini

Dikalangan penggemar, keduanya diketahui memiliki nama panggilan yang sama yaitu ‘Nini’. Lisa Blackpink merupakan orang yang menciptakan nama Nini untuk memanggil Jennie. Hal itu bermula dari pesona imut dan menggemaskan yang dimiliki oleh idola berusia 22 tahun tersebut dalam kesehariannya.

Sedangkan Kai dipanggil Nini karena nama aslinya yaitu Kim Jongin. Teman-teman akrab Jongin sering memanggilnya dengan panggilan ‘Jonginnie’, sehingga fans pun akhirnya menyingkat ‘nie’ dalam Jonginnie menjadi nini.

4. Berfoto di menara Eiffel

Para penggemar sebenenarnya sudah lama berspekulasi mengenai kedekatan Jennie dan Kai. Hal ini bermula saat keduanya mengunggah foto saat berada di menara Eiffel, Paris, Prancis.

Berkat foto yang diunggah itu, sempat terdengar rumor keduanya memang bertemu di Paris. Saat itu ada juga beberapa netizen yang sudah menduga unggahan itu merupakan sebuah ‘kode’ bahwa keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

Foto itu sendiri diambil oleh Jennie saat ia tengah berada di Paris, untuk menghadiri fashion show yang digelar brand fashion, Chanel pada 2 Oktober 2018. Sedangkan Kai mengunjungi Paris untuk menghadiri fashion show Gucci pada 25 September 2018.  

5. Menyukai anak kecil

Berbeda dengan sisi karismatik keduanya saat berada di panggung, Jennie dan Kai selalu terlihat begitu menggemaskan saat bermain bersama anak kecil. Pasangan kekasih tersebut diketahui sangat menyukai anak kecil.

Jennie sempat mengatakan dirinya sangat menyukai anak kecil dan pernah bermimpi menjadi guru TK. Saat tampil dalam acara ‘Idol Room’ ia bahkan mampu memukau pembawa acara karena menghapal semua lagu anak-anak. Sembari bercanda ia mengatakan akan menjadi penulis lagu anak-anak di masa depan.

Sama halnya dengan Jennie, Kai juga begitu dicintai para penggemar karena menyukai anak kecil. Ia juga sering membagikan momen kebersamaan dengan kedua keponakannya. Belum lama ini, idola berusia 24 tahun ini juga mencuri perhatian karena penampilannya dalam acara ‘The Return of Superman’ untuk mengasuh anak pemain sepakbola profesional, Park Jo Hoo, Naeun dan Geonhoo.

 

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment