Search

5 Kontroversi terheboh Angel Lelga, pernah digerebek suami

Pemilik nama asli Lely Anggraeni atau lebih sering disapa dengan Angel Lelga, saat ini sedang terjerat beragam masalah dalam hidupnya. Wanita kelahiran Pontianak, 20 Juni 1977 ini terbilang cukup kontroversial semenjak awal kariernya di dunia hiburan.

Apalagi pasca menikah dengan presenter Vicky Prasetyo, biduk rumah tangga keduanya terus menyita perhatian publik. Tak hanya warganet sederet selebriti dan musisi juga ikut berkomentar dengan semua kontroversi yang pernah menyeret namanya.

Baru delapan bulan sebagai pasangan suami istri, Vicky dan Angel memutuskan untuk berpisah. Meskipun Angel telah mantap untuk berpisah dengan Vicky Prasetyo, ternyata hal tersebut tak menyurutkan niat Vicky untuk rujuk kembali. Namun sayang, niat baik Vicky ditolak oleh Angel.

Seperti baru-baru ini, keduanya kembali menggemparkan publik dengan penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Aksi tersebut berlangsung pada Senin (19/11) lalu. Dalam video yang tersebar di platform YouTube, salah satunya akun YouTube program infotaiment televisi Indonesia, terlihat pintu kamar Angel yang telah berlubang karena ditendang oleh Vicky.

Dalam video yang beredar, terlihat Vicky mengajak seluruh keluarganya dalam penggerebekan rumah istrinya. Tak hanya infotaiment dan keluarga, aksi penggerebekan tersebut melibatkan warga sekitar hingga kepolisian. Usai digerebek, Angel Lelga dibawa dalam mobil polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya penggerebekan, sosok Angel Lelga sudah dikenal sebagai artis kontroversial. Beberapa kali Angel Lelga menghebohkan publik dengan banyak sekali kasus. Berikut beberapa aksi kontroversi terheboh Angel Lelga yang himpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (24/11).

1. Dituduh melakukan penggelapan uang.

Angel Lelga Kontroversi © 2018

foto: kapanlagi.com

Pada awal April 2012, Angel Lelga dan Indra Bruggman dilaporkan oleh pesinetron bernama Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang. Kumala Sari melayangkan somasi kepada perusahaan yang dikelola oleh Indra Bruggman, Angel Lelga dan Tata Liem. Kumala melayangkan somasi setelah merasa dirugikan dengan usaha parfum.

2. Tampil seksi di cover album Slank.

Angel Lelga Kontroversi © 2018

foto: liputan6.com

Pada tahun 2001, Angel Lelga berani tampil seksi di cover album Slank. Gambar tubuh tersebut memang terdapat dalam cover album Slank berjudul Virus yang beredar pada tahun 2001 lalu.

3. Pernikahan Angel Lelga dengan Rhoma Irama.

Angel Lelga Kontroversi © 2018

foto: liputan6.com

Namanya mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Keduanya bertemu saat membintangi sinetron ‘Ibnu Sabil’. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh Rhoma pada saat bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

4. Pernikahan Angel Lelga dengan Arman Jagau.

Angel Lelga Kontroversi © 2018

foto: liputan6.com

Dua tahun berlalu semenjak kasus pernikahan siri dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara, Abdul Rahman Widi atau dikenal dengan Arman Jagau. Kasus keduanya berawal dari istri pertama Arman yang menuntut Angel dan Arman dengan pasal perzinahan. Kemudian Arman juga menuntut Angel terkait tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

5. Perselingkuhan dengan Fiki Alman.

Angel Lelga Kontroversi © 2018

foto: Instagram/@fikialman

Pada 19 November 2018 lalu, Angel Lelga kedapatan selingkuh dengan Fiki Alman oleh Vicky Prasetyo. Hal tersebut sampai saat ini masih menjadi sorotan publik.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment