Search

5 Kota Penuh Warna di Dunia yang Instagramable

Lima Kota Penuh Warna di Dunia yang Instagramable

BabeBola – Ingin memiliki sesuatu yang berbeda untuk Anda ‘pamerkan’ di akun Instagram Anda? Mengapa tidak memasukkan sesuatu yang berwarna dalam perjalanan Anda berikutnya?

Booking.com yang menghubungkan pelancong dengan pilihan tempat luar biasa untuk mereka kunjungi, memberikan Anda beberapa tempat penuh warna yang saat ini sedang hits di dunia.

Tempat-tempat ini bisa Anda jadikan referensi dan membuat feed Instagram menjadi penuh warna. Berikut daftarnya yang dilansir dari Huffington Post.

1. Chefchaouen, Maroko
Kota yang luar biasa ini harus menjadi salah satu tujuan utama saat membicarakan destinasi penuh warna. Terletak di Utara Barat Maroko, tepatnya di Pegunungan Rif, Chefchaouen adalah impian seorang fotografer dengan bangunan biru dan putihnya.

Chefchaouen, Maroko. (Shutterstock)

Kota yang mencolok ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi pelancong, dengan budaya kuliner yang lezat dan pegunungan yang lengkap dengan lembah, sungai dan pemandangan indah yang sangat bagus untuk dijelajahi.

Tempat menginap: Anda bisa menginap di Riad Gharnata yang indah terletak di medina, tepat di sebelah alun-alun dan pasar yang terkenal, menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Setelah seharian menjelajahi pemandangan, baik dengan sepeda atau jalan kaki, para tamu dapat duduk santai di teras dengan teh mint tradisional Maroko gratis.

2. Jaipur, India

Hawa Mahal Palace (Palace of the Winds) di Jaipur, Rajasthan, India.

Kota bersejarah di Jaipur ini dikenal sebagai “Kota Pink”, karena setiap bangunan dilukis dengan terakota pink. Suasana tercipta berkat Pangeran India, Maharaja Sawai Ram Singh, yang ingin mengesankan Pangeran Albert dalam kunjungannya pada 1976. Jadi, dia mewarnai kota tersebut sebagai sambutan.

Tempat menginap: Cobalah SUJAN Rajmahal Palace untuk sebuah penginapan yang mewah. Tempat ini mirip seperti sebuah istana daripada hotel.

Penginapan luar biasa ini menawarkan tamu sebuah bar, tiga restoran dan kolam renang. Anda bisa menyewa mobil jika ingin menjelajahi pemandangan sendiri, lalu luangkan waktu untuk menjelajahi taman dan secangkir teh sore hari.

3. Rio, Brasil

Kota kumuh Favelas di Brasil kini disulap menjadi destinasi memiliki nilai seni. (Shutterstock)

BabeBola  -Rio terkenal karena adegan pesta yang penuh warna dan kota-kota kumuh yang dikenal sebagai favelas. Kini tempat tersebut telah diubah menjadi karya seni, berkat seniman Belanda, Jeroen Koolhaas dan Dre Urhahn, yang menjadikan kota ini sebagai kanvas mereka.

Setelah menjelajahi pemandangan kota yang penuh warna, pastikan Anda menyambangi Pantai Copacabana yang terkenal untuk melihat matahari terbenam sambil menikmati koktail.

Tempat menginap: Casa Geranio, tempat tidur dan sarapan yang menawan dengan kamar-kamar yang nyaman, terletak di area Rio yang unik, hanya berjarak 550 yards dari Lapa’s Arches (jalur air yang dibangun pada abad ke-18 untuk mengalirkan air dari Sungai Carioca).

Tempat ini memiliki kolam renang luar ruangan dengan pemandangan mengagumkan dan taman dengan pohon buah-buahan, serta burung. Sangat cocok untuk tempat bersantai.

4. Kopenhagen, Denmark

Kawasan wisata Nayhavn di Denmark (Shutterstock).

Ikuti perjalanan ke kota Kopenhagen yang penuh warna dengan jalan-jalan berbatu, rumah-rumah berwarna pastel, kafe lilin dan penduduk setempat yang ramah. Anda bisa berjalan-jalan, tamasya, menikmati arsitektur dan kota, yang tentu saja digabungkan dengan pemandangan tepi laut Nyhaven yang bersejarah dan indah.

Tempat menginap: Factory Style Apartment adalah tempat fantastis yang menawarkan akomodasi ramah hewan peliharaan di Kopenhagen, hanya 200 meter dari Kepulauan Brygge, di bawah satu mil dari Tivoli Gardens dan hanya lebih dari satu mil dari lingkungan Christiania.

5. Cape Town, Afrika Selatan

Masjid Auwal di Bookap, Cape Town.

Rasakan perpaduan antara budaya, masakan dan pemandangan menakjubkan di Cape Town yang indah dan nikmati keajaiban alam, seni, desain dan budayanya. Dari pemandangan pegunungan hingga pantai berpasir putih, matahari terbenam dan rumah-rumah yang dicat dengan warna cerah di Bo-Kaap, Cape Town memiliki segalanya yang Anda perlukan dalam liburan penuh warna.

Tempat menginap: Blue Views Villas and Apartments adalah tempat peristirahatan yang cantik, menawarkan akomodasi mewah, hanya delapan menit dari Pantai Bakoven. Villa dilengkapi dengan kolam renang yang menawarkan pemandangan yang luar biasa sehingga Anda bisa menyaksikan matahari terbenam setiap malam.

Written by 

Related posts

Leave a Comment