Search

5 Makanan Ini Bisa Jadi Tren di 2018

BABEBOLA– Sama halnya seperti dunia fashion dan kecantikan, industri kuliner juga memiliki tren yang terus berganti setiap waktu. Beberapa makanan pun diprediksi akan menjadi tren di tahun depan. Lalu, makanan apa saja?

Pecinta kuliner akan dibuat penasaran dengan makanan yang akan hit di 2018. Itu sebab, seperti dilansir Standard, berikut 5 kudapan yang siap menjadi tren selepas 2017.

1.Pasta
Pasta diprediksi masih menjadi makanan yang digemari, dalam hal pasta siap olah yang praktis dibuat di rumah sehingga tidak perlu membuatnya dari awal. Pasta dinilai masih menjadi tren di 2018 karena memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan burger atau keripik kentang.

2. Serba kelapa
Makanan seperti kue manis, pie, cake modern hingga kukis renyah akan menjadi tren. Bedanya, kudapan lezat ini terbuat serba kelapa. Selain itu, ada juga kue dengan krim kelapa yang disajikan dengan marsmellow atau meringue dan dipanggang ala baked Alaska akan memberikan sensasi berbeda.

3. Kuliner Afrika
Kuliner Afrika, seperti roti kudu dengan olesan mentega, potongan daging domba panggang, yogurt dan sosis wajib dicoba. Makanan yang cocok disantap saat sarapan ini akan menjadi tren di tahun 2018.
Sementara untuk minumannya, seperti cinsault and chenin blanc akan menjadi wine populer tahun depan. Minuman ini berasal dari Afrika Selatan.

4. Gandum
Mulai banyak koki yang menyajikan roti gandum dibanding roti biasa. Selain lezat, roti gandum memiliki gluten yang rendah sehingga baik untuk kesehatan. Tak heran jika gandum akan menjadi tren di 2018.

5. Makanan vegetarian
Akan lebih banyak orang yang mengonsumsi bubur kacang, kangkung dan berbagai jenis kacang lainnya seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran hidup sehat masyarakat.

Written by 

Related posts

Leave a Comment