Search

5 Negara Memesona yang Belum Banyak Orang Tahu, Niat Berkunjung?

Tokopedia 6

BabeBola – Sementara semua orang telah mendengar tentang tempat-tempat seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat, sebenarnya ada 196 negara di dunia yang di antaranya mungkin Anda belum tahu. Beberapa negara ini sulit dijangkau dan sama sekali tidak memiliki industri pariwisata. Namun, Inilah yang membuat kunjungan ke negara-negara tersebut bisa begitu memesona. Penasaran? Dilansir dari laman shape.com, Kamis (11/1/2018), inilah 5 negara kecil yang begitu memesona yang belum banyak orang tahu.

Burkina Faso

 

Burkina Faso adalah sebuah negara kecil yang terkurung daratan di Afrika Barat dan merupakan salah satu permata tersembunyi di benua ini. Burkina Faso merupakan rumah bagi beberapa satwa liar yang menakjubkan. Jika Anda ingin menikmati pariwisata Afrika yang belum dikuasai oleh perusahaan besar dan turis asing, maka Burkina Faso akan menjadi pilihan yang tepat.

Tuvalu

Tuvalu adalah salah satu kepulauan Polinesia yang terancam hilang karena naiknya permukaan laut akibat pemanasan global. Pulau-pulau dengan pemandangan eksotis ini terletak setengah jalan antara Australia dan Hawaii. Titik tertinggi di pulau ini hanya 16 kaki di atas permukaan laut, jadi jangan berharap ada bisa melihat gunung.

 

Liechtenstein

Negara yang hanya berukuran 62 mil persegi ini terletak antara Swiss dan Austria. Saat musim dingin Liechtenstein akan memberikan Anda pemandangan salju yang indah. Bahkan tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin bermain ski.

 

 

2 dari 4 halaman

Tajikistan

Dikelilingi oleh Afghanistan, China, Uzbekistan dan Kyrgyztan, Tajikistan merupakan tujuan para petualang yang ingin menikmatisensasi hiking serta pemandangan gunung paling spektakuler di dunia.

 

3 dari 4 halaman

Vanuatu

Terletak di Pasifik Selatan, negara ini Anda bisa menikmat berbagai hal yang tidak banyak ditemukan di tempat lain, seperti menyelam dengan kapal karam dan terumbu karang, menjelajahi pantai yang belum terjamah, dan mengunjungi gunung berapi yang aktif. Terbayang bagaimana keindahannya?

(Risqi Rosmalawati)

Written by 

Related posts

Leave a Comment