Search

5 Tahun Jalani Kemoterapi, Ternyata Pria Ini Tidak Terkena Kanker

5 Tahun Jalani Kemoterapi, Ternyata Pria Ini Tidak Terkena Kanker – TRIBUNTRAVEL.COM – Seorang pria berasal dari Colorado mengungkapkan bahwa dia menjalani kemoterapi dan meminum obat penghilang selama lima tahun karena didiagnosis terkena kanker.

Namun nyatanya kanker yang didiagnosis oleh beberapa beberapa dokter tersebut tidak pernah ada.

James Salaz, pria dari Motrose, Colorado mengatakan pada awalnya dia pergi ke rumah sakit karena mengeluhkan rasa sakit yang dalam di bawah bagian ketiaknya.

Dilansir dari NBC11, Dokter yang menangani Salaz mengatakan bahwa hasil tes menunjukkan ada dua kelainan di dalam paru kirinya.

Setelah dilakukan biopsi, Salaz didiagnosis mengidap Langerhans Cell Histiocytosis, suatu bentuk kanker langka yang menyebabkan sel-sel menumpuk pada bagian tubuh sehingga merusak jaringan yang ada yang akan menyebabkan kematian.

Tidak hanya satu dokter, Salaz juga pergi menemui beberapa dokter di Montrose, Delta, Grand Junctuion dan Denver, mereka semua memastikan bahwa Salaz mengidap Langerhans.

Akhirnya, Salaz menjalani kemoterapi dan meminum obat ‘pain killer’ untuk mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh kemoterapi yang intens tersebut.

Namun ternyata, tidak ada perubahan yang lebih baik dialami oleh Salaz.

Akhirnya Salaz menemui Dr Choon Kee Lee, yang dia anggap dokter utamanya di Montrose Hospital untuk berkonsultasi kenapa keadaannya tidak mengalami perubahan.

Namun ternyata, Dr Choon Kee Lee sudah dipecat dari Montrose Hospital tanpa memberitahu kepada para pasiennya.

Dengan dipecatnya Dr Lee, Salaz harus mencari dokter baru lagi, dan dokter barunya lah yang memberikan diagnosis baru.

Salaz mengungkapkan bahwa dokter barunya memberi tahu dia tidak pernah mengidap Langerhans, tetapi mengidap Vaskulitis, peradangan pada pembuluh darah yang menyebabkan perubahan pada dinding pembuluh darah.

Dokter tersebut juga mengatakan bahwa seharusnya apabila Salaz benar terkena kanker, kemoterapi yang dilakukan selama 5 tahun akan menyembuhkannya.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment