Search

Kymco “Nongol” Lagi di Indonesia

Jakarta, Otomania.com – Ada yang menarik di hall B JI Expo Kemayoran di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di antara motor-motor kustom, nampak berdiri booth sepeda motor Kymco.

Merek sepeda motor asal Taiwan ini juga tidak setengah-setengah menawarkan produknya. Kymco memajang enam model terbaru Skutik dan ATV dengan beragam pilihan mesin.

Usut punya usut, Kymco sedang mencoba hadir kembali di Indonesia. Merek ini sebelumnya sempat hadir di Tanah Air namun kemudian surut dan menghilang tanpa kabar.

“Jadi di pameran ini kita coba memperkenalkan diri kembali. Kami hadirkan empat tipe motor Skutik dari mesin 150 cc, 200 cc, 250 cc dan 400 cc yang dapat dipilih. Kemudian juga ada dua model ATV bagi penggemar petualangan,” ucap Temmy Setiawan, Senior Executive Marketing PT Metro Niaga Perkasa, main dealer Kymco Jakarta saat ditemui, Jumat (29/4/2017).

Menurut Temmy di IIMS 2017 ini mereka mencoba perkenalan dulu dengan konsumen dan belum melakukan penjualan. Secara resmi, main dealer ini baru akan memulai penjualan sekitar bulan Juni mendatang dengan peresmian bengkel dan kantor mereka di kawasan BSD, Tangerang.

 

 

 

Bila ada pengunjung pameran IIMS 2017 yang tertarik dengan salah satu produk, dapat mendaftarkan biodata diri untuk kemudian dapat dihubungi saat penjualan produk Kymco dimulai. Pasalnya pihak Kymco tidak gegabah untuk menjual produknya tanpa menghadirkan pelayanan memadai kepada konsumennya.

“Di sini kami murni branding terlebih dahulu. Kita mau tunjukkan Kymco hadir dengan layanan lebih premium, tidak seperti Kymco yang dulu. Dari produk hadir lebih premium dan modern, layanan purna jual nantinya juga turut ikut seperti itu,” ucap Temmy.

Kymco membawa Skutik Xciting 400i, K-XTC 200i, Downtown 250i dan Racing King 150i. Untuk produk dengan mesin 250 cc dan 150 cc antinya menjadi produk andalan Kymco untuk pasar Skutik di Indonesia.

Written by 

Related posts

Leave a Comment