Search

6 Tahun Menikah, Indra Sinaga Tak Punya Kebiasaan Khusus Saat Ramadhan

BABEBOLA.COM – Ramadhan menjadi bulan yang dinanti setiap umat muslim,  salah satunya bagi Indra Sinaga dan istri,  Feby Rizky.  Bagi mereka Ramadhan adalah waktu yang pas untuk menambah kedekatan.

“Ya kalo bulan Ramadhan momen yang paling ditunggu itu sahur bareng,” buka Indra Sinaga yang akrab disapa Naga Lyla.

“Terus sebelum tidur lagi, ya subuhan bareng, ya paling itu sih dan buka puasa bareng.  Itu yang bikin jadi lebih deket karena yang biasanya pada sibuk jadi bisa sering bareng-bareng,” lanjut Feby Rizky saat berkunjung ke kantor redaksi tabloidbintang.com,  Jumat (20/4).

Meski ramadhan dijadikan momen untuk lebih banyak bersama,  pasangan yang sudah menikah selama 6 tahun ini justru mengaku tak punya kebiasaan khusus saat ramadhan.  Mereka menjalaninya seperti masyarakat umumnya.

“Kita kalo bulan puasa ya gitu-gitu aja sih ya,  sama kaya orang-orang yang kalo puasa. Mainstream, paling yg ditunggu ya menu-menu kaya kolak dan temen-temennya,” tutur Indra Sinaga.

Menariknya,  meski sudah berumah tangga Indra Sinaga dan Feby Rizky justru lebih sering berbuka puasa dengan menu yang telah dibuatkan ibunda Feby. Pasalnya,  jarak tempat tinggal Feby dan Indra Sinaga cukup dekat dengan sang bunda,  hingga mereka lebih sering mendapat hantaran menu berbuka dari sang bunda.

“Jadi tuh kita kan rumahnya di deket rumah mamahku,  jadi kalo kita pulang kerumah ya selalu sudah ada makanan dan kadang mamaku emang sengaja siapin. Trus aku sama dia (Indra Sinaga), ya tinggal makan aja sih,” ujar Feby Rizky Sambil Tertawa.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment