Search

7 Artis Ini Langganan Peran Protagonis, Jago Banget Akting Nangisnya

BABEBOLA – Kamu sering nonton sinetron? Hafal dong pasti sama peran-peran yang sering dimainkan sama para aktor dan aktrisnya? Kalau biasanya peran antagonis yang selalu melekat diingatkan penonton karena selalu bikin gemas lewat akting jahatnya, peran protagonis juga nggak kalah memorable lho.

Berperan sebagai sosok yang nelangsa, menghadapi banyak cobaan dalam hidup dan harus mengeluarkan air mata di setiap episodenya, jadi tantangan tersendiri buat para artisnya. Mereka terkadang harus mengingat hal-hal pahit yang pernah mereka alami supaya bisa menyatu dengan karakternya.

Di lansir dari berbagai sumber (5/12), tujuh artis ini langganan berperan protagonis dan pintar banget akting nangisnya.

1. Naysila Mirdad.

foto: tvsinetron.blogspot.com

Sejak tahun 2005, Naysila sudah terjun ke dunia sinetron. Dan sejak itu hingga sekarang Naysilla selalu berperan peran yang sama, udah fasih banget akting nangisnya.

2. Alyssa Soebandono.

foto: instagram/@ichasoebandono

Istri Dude Harlino ini juga sudah sejak kecil wara wiri di layar kaca, perannya juga tak jauh-jauh dari peran protagonis. Mau jadi anak SMA yang manja atau jadi perempuan yang nelangsa, akting nangisnya nggak diragukan lagi.

3. Irish Bella.

foto: lensaremaja.com

Kekasih Giorgino Abraham ini selalu memerankan peran perempuan yang tabah dalam menjalani cobaan hidup, akting nangisnya sukses bikin ibu-ibu ikut merasakan penderitaannya.

4. Natasha Wilona.

foto: instagram/@natashawilona12

Artis kelahiran 1995 ini bisa dibilang ratu sinetron, akting nangisnya diberbagai judul sinetron selalu meyakinkan. Apalagi kebanyakan dirinya berperan sebagai seorang dari kalangan tidak mampu.

5. Nabila Syakieb.

foto: instagram/@nsyakieb85

Pertama kali main sinetron di Cinta SMU, Nabila secara konsisten berperan protagonis. Apalagi sinetron terakhirnya berjudul surga yang kedua, Nabila berperan sebagai seorang istri yang rela di madu.

6. Nikita Willy.

foto: instagram/@nikitawillyofficial94

Sejak kecil sudah bermain sinetron, Nikita Willy sukses membuat penonton begitu mencintai perannya. Ini terbukti dari sinetronya yang selalu bertahan lama, foto di atas jadi bukti gimana pintarnya Nikita akting nangis. Udah biasa dari kecil.

7. Jessica Mila.

foto: video.com

Pemain sinetron ganteng-ganteng srigala ini juga nggak kalah piawai dalam mengeluarkan air mata. Aktingnya nangisnya Mila di sinetron Boy ini meyakinkan banget.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment