Search

7 Artis Tanah Air Ini Pernah Vakum dari Instagram. Ada yang Benar-benar Berhenti

Di zaman sekarang akan berasa kudet jika tidak punya akun media sosial, khususnya instagram. Instagram biasanya jadi tempat mengunggah berbagai potret dengan disertai caption menarik.

Namun sayangnya, terkadang melalui foto-foto yang kita unggah beragam komentar pedas bahkan menjatuhkan sering muncul. Hal itu tentu bikin kita kesel kan. Kita juga kadang bisa lupa waktu kalau udah main instagram. Karena itulah, 7 artis tanah air ini pilih untuk vakum sejenak dari instagram. Ada juga yang benar-benar berhenti lho.

1 – Dinda Kirana

Dinda Kirana
https://www.instagram.com/dindakirana.s/

Pada awal Juni 2017, artis cantik Dinda Kirana memutuskan untuk vakum sejenak dalam menggunakan instagram. Ia mengaku ingin istirahat sejenak dan menggunakan waktunya untuk melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat. Kini, ia sudah kembali aktif memainkan instagram.

2 – Sarah Sechan

Sarah Sechan
https://www.instagram.com/sarahsechan/

Presenter yang selalu membawa keceriaan, Sarah Sechan, juga memilih untuk vakum dari instagram bahkan seluruh media sosial. Mantan VJ ini ingin lebih fokus dengan lingkungan sekitar. Ia ingin berinteraksi langsung dengan orang lain. Pada akhirnya, ibu satu anak ini benar-benar memilih berhenti memainkan semua akun media sosialnya.

3 – Ariel Tatum

Ariel Tatum
https://www.instagram.com/arieltatum/

Hal serupa juga dilakukan oleh artis cantik nan seksi, Ariel Tatum. Mantan kekasih Ryuji Utomo ini tak hanya vakum dari media sosial, ia juga vakum dari dunia hiburan dalam untuk beberapa saat. Kini, dirinya sudah mulai memainkan media sosialnya dan kembali ke dunia hiburan.

4 – Tengku Nadira

Tengku Nadira
https://www.instagram.com/tengkunadiraadn/

Tengku Nadira menyatakan bahwa dirinya berhenti dari dunia instagram. Menurut manajemennya, Nadira ingin hidup lebih tenang dengan menghindari komentar yang aneh dari para hatersnya. Untuk itulah, penyanyi cantik ini memutuskan untuk tidak lagi memainkan instagram.

5 – Eva Celia

Eva Celia
https://www.instagram.com/evacelia/

Dari 25 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018, Eva Celia berhenti sejenak memakai instagram. Putri dari Sophia Latjuba ini mengaku sering melupakan kehidupan dan prioritas ketika sudah menyentuh instagram. Walau hanya sebentar, hal itu berdampak besar bagi hidupnya.

6 – Dewi Persik

Dewi Persik
https://www.instagram.com/dewiperssikreal/

Akun instagram lama milik Dewi Persik, @dewiperssik16, diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia pun akhirnya memilih untuk berhenti sejenak menggunakan instagram. Setelah beberapa saat, pemilik goyang gergaji ini kembali dengan akun instagram yang baru.

7 – Mulan Jameela

Mulan Jameela
https://www.instagram.com/mulanjameela1/

Sebagai manusia, Mulan Jameela juga punya batasan dalam menerima semua hinaan dari para haters. Ia pun memilih berhenti sejenak dari aktivitasnya di instagram agar terlepas dari hujatan para haters. Saat ini, penyanyi yang mantap menutup aurat ini telah kembali aktif di instagram.

Beberapa artis di atas vakum bahkan berhenti menggunakan instagram dengan alasan tertentu. Mungkin, kalau dirasa perlu kamu juga harus berhenti sejenak bermain instagram. Kamu bisa coba merasakan indahnya berinteraksi secara langsung.

 

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment