Search

Ada Temuan Mengejutkan Saat Polisi Geledah Mobil Livina yang Tabrak Puluhan Motor di Surabaya

BABEBOLA – Temuan mengejutkan diperoleh Unit Reskrim Polsek Wiyung Surabaya saat menyelidiki insiden mobil Grand Livina menabrak puluhan motor di kawasan Jl Menganti, Wiyung, Surabaya, Selasa (23/1/2018) petang.

Saat menggeledah isi mobil itu, mereka menemukan sebuah pisau dan narkoba jenis sabu-sabu yang terbungkus di plastik klip.

Temuan ini diperoleh setelah polisi menggelandang Davir, salah satu pengendara mobil Livina asal Blega Bangkalan yang diamankan di halaman kantor PMK Wiyung, Selasa (23/1/2018) malam.

Saat Davir digelandang, polisi memeriksa mobil Livina yang kondisinya sudah rusak parah karena menjadi sasaran amuk massa.

Begitu polisi memriksa bagian dalam dan memeriksanya, polisi menemukan sebilah pisau yang disembunyikan di bawah jok depan sebelah kiri.

Selain pisau, polisi juga menemukan sabu yang terbungkus.

“Ini apa, kok ada bungkus plastik. Juga pisau, untuk apa ini,” tanya petugas yang memeriksa mobil Livina.

Davir mengaku tidak tahu barang tersebut, tapi setelah didesak polisi akhirnya mengakui barang tersebut miliknya dan teman (Sanusih).

Akhirnya polisi mengamankan bungkus sabu dan sajam. Davir juga kembali digelandang ke Mapolsek Wiyung dalam kondisi tangan diborgol.

“Saya bukan pencuri pak,” kata Davir saat digelandang petugas.

Kasus ini masih ditangani dan diselidiki polisi. Dugaan adanya tindakan kejahatan yang dilakukan Davir dan Sanusih sebelum insiden tabrakan itu, kini ditangani Polsek Wiyung.

Sementara untuk kasus kecelakaan lalu lintas, ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment