Search

Adam Lallana Cedera Parah di Awal Musim

BabeBola.net LIVERPOOL – Kabar buruk mendatangi Liverpool. Di awal musim 2017/2018, mereka tak dapat mengandalkan Adam Lallana yang harus beristirahat di ruang medis karena mengalami cedera otot paha.

Cedera itu didapat sang pemain saat Liverpool menghadapi Atletico Madrid, 3 Agustus 2017 lalu. Menurut hasil pemeriksaan, Lallana tak akan bisa bermain sampai Oktober 2017.

“Ini berita yang tidak kami inginkan. Namun sayang, dia mengalami cedera sedemikian rupa sehingga kemungkinan besar Adam akan absen selama beberapa bulan. Saya pikir, dia akan diistirahatkan total dari Agustus sampai September,” ungkap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Kami masih memantau dan menunggu situasinya. Dia pemain kelas dunia yang profesional. Sejak saya ada di sini, dia selalu kembali dengan luar biasa setelah mengalami cedera. Jadi mari kita tunggu saja,” ujar Klopp yang dikutip dari situs resmi klub.

Ini bukan cedera pertama yang dialami Lallana selama memperkuat Liverpool. Sebelumnya ia pernah menderita cedera lutut, betis, pangkal paha serta tendon achilles.

Selain pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2017/2018, Lallana juga dipastikan absen dalam sejumlah laga penting. Ia dipastikan tak hadir saat The Reds menghadapi Arsenal (27/8) dan Manchester City (9/9). Lallana bahkan harus menepi saat rekan-rekannya bertarung melawan Hoffenheim di babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment