Search

Adele Ditahbiskan Jadi Selebritas Usia di Bawah 30 Tahun Terkaya

BABEBOLA – Polularitas Adele sukses membawa namanya masuk ke dalam daftar selebritas terkaya di Inggris. Dari daftar artis terkaya dengan kategori usia di bawah 30 tahun, penyanyi kelahiran London, Mei 1988 itu diketahui memiliki kekayaan berlimpah, sekaligus mengungguli rekan-rekannya satu profesi.

Diberitakan The Sun, berdasarkan catatan Rich List, pelantun Hello itu telah mengumpulkan kekayaan sebesar 132 juta poundsterling (Rp2,3 triliun). Angka tersebut terbilang cukup mengejutkan.

Pasalnya, pada awal tahun 2017 ini, konser sang diva pop di Stadion Wembley sempat dibatalkan. Namun, di luar pembatalan itu, berdasarkan survey, selama tahun ini dia menghasilkan lebih dari 500.000 poundsterling per malam selama menggelar tur Live.

Besarnya kekayaan yang dimiliki, tidak lantas membuat Adele bersikap berfoya-foya. Dia diketahui sebagai salah satu selebriti yang cukup bijak dalam mengelola keuangannya.

Dia dikabarkan mengalokasikan uangnya itu untuk investasi jangka panjang. Adele diketahui memiliki sebuah rumah mewah baru senilai 4 juta poundsterling di Sussex, sebuah rumah senilai 5,4 juta poundsterling di LA Mansion, sebuah rumah seharga 5,65 juta poundsterling di London dan lainnya.

Di bawah Adele, nama Daniel Radcliffe, bintang serial Harry Potter sebagai selebritas berusia di bawah 30 tahun terkaya kedua di Inggris. Aktor berusia 28 tahun itu dikabarkan memiliki kekayaan sebesar 78 juta poundsterling.

Bintang Harry Potter itu dikabarkan masih mendapatkan aliran uang dari perannya sebagai penyihir anak kondang itu. Selain itu, kekayaannya juga mengalir berkat bisnis orang tuanya, dimana pada tahun 2000 mereka mendirikan perusahaan untuk menginvestasikan uangnya. Dengan demikian, hingga saat ini, aktor kelahiran London 1989 itu masih terus tertawa sepanjang jalan menuju Bank.

Di tempat ketiga ada nama Ed Sheeran dengan perkiraan kekayaan sebesar 52 juta poundsterling. Berkat kesuksesan albumnya baru-baru ini, penyanyi kelahiran Halifax, Februari 1991 itu menghasilkan penghasilan sekira 47.000 poundsterling per hari. Selain itu, tur dunia selama 18 bulannya juga menghasilkan sekira 700.000 poundsterling per pertunjukan.

Di tempat keempat, tercatat nama Harry Styles dengan 56 juta poundsterling. Catatan tersebut sekaligus menempatkan namanya sebagai mantan personel One Direction terkaya. Kekayaan artis serba bisa kelahiran Cheshire, Februari 1994 itu sebut-sebut bersumber dari kontrak solonya dan karir barunya sebagai seorang aktor.

Di posisi juru kunci lima besar, Emma Watson mengikuti jejak rekannya di Harry Poter, Daniel Radcliffe. Dengan kekayaan sekitar nilai 48 juta poundsterling, aktris dan model kelahiran Paris, April  1990 itu menempatkan namanya di posisi lima daftar selebritas usia di bawah 30 tahun terkaya di Inggris.

(alv)

Written by 

Related posts

Leave a Comment