Search

Agnez Mo Menurut Majalah Billboard

BABEBOLA.COM  –  Agnez Mo makin eksis dan mendunia, apalagi kini ia resmi bergabung dengan 300 Entertainment. Semakin banyak media asing yang membahas soal Agnez, termasuk majalah Billboard, majalah musik ternama dan tertua di dunia.

Apa saja hal-hal yang wajib diketahui soal Agnez menurut Billboard? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.

Mulai Akting Sejak Remaja

Dikenal sebagai penyanyi dengan banyak single-nya yang jadi hit, seperti Coke Bottleyang berkolaborasi dengan Timbaland and T.I., namun akting yang jadi akar Agnez Mo di panggung hiburan. Agnez tampil di sinetron Lupus Millennia dan Mr. Hologram pada 1999 sebagai seorang aktris cilik. Ia lalu bertransformasi menjadi artis remaja dengan membintangi sinetron Pernikahan Dini.

Berjiwa Sosial

Agnez Mo adalah selebriti berjiwa sosial tinggi. Ia pernah membuat acara amal dan tampil untuk menggalang dana untuk melawan penyalahgunaan narkoba dan penjualan manusia. Agnez menjadi duta anti narkoba di tahun 2007, dan juga duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) pada 2010 lalu.

Kolaborasi dengan Musisi Pop dan R&B Dunia

Jejak Agnez Mo menuju industri musik dunia sudah dimulai sejak lama. Agnez pernah jadi pembuka di konser Boyz 2 Men di Jakarta pada 2007 silam. Di Seoul World Cup, ia menyanyikan lagu Heal the World milik Michael Jackson. Agnez juga berduet dengan Michael Bolton untuk album kompilasi Gems: The Duets Album versi Asia. Kini, ia bekerja sama dengan musisi papan atas seperti Timbaland dan T.I.

Tampil di Majalah Vogue

Agnez Mo membuat gebrakan besar dengan tampil di majalah Vogue edisi Maret 2018. Agnez mengenakan busana dari rumah mode Balenciaga dan berpose dengan model-model ternama seperti Alek Wek dari Sudan Selatan dan model transgender Teddy Quinlivan.

Ini juga bukan kali pertama Agnez tampil di majalah. Ia sudah dua kali diwawancara oleh Janelle Okwadu penulis rubrik fesyen senior Vogue pada 2016 dan 2017.

Gosip Pacaran dengan Chris Brown

Agnez Mo sempat membuat heboh publik dalam dan luar negeri lantaran jalan bareng dengan Chris Brown dan nongkrong di studio musik mantan kekasih Rihanna itu. Disebut-sebut dekat lantaran kerjakan proyek bersama, namun hingga saat ini Agnez dan Chris belum berikan penjelasan apapun terkait status hubungan mereka. O fie/berbagai sumber

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment