Search

AirAsia X Berhasil Raih Bintang Lima dari Skytrax Awards

BabeBola-AirAsia X sebagai maskapai penerbangan jarak jauh terafiliasi dengan AirAsia ini, akhirnya meraih bintang lima dari Skytrax Awards pada kategori Kabin Kelas Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk pertama kalinya. Sedangkan bintang lima lainnya diraih dalam kategori Kursi Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia, untuk kelima kalinya berturut-turut.

Penyerahan penghargaan kepada AirAsia ini telah diberikan pada ajang Skytrax World Airline Awards 2017 yang diselenggarakan di Musee de l’Air et de l’Espace di Le Bourget Airport, Selasa (20/6/2017). Hadir dalam kesempatan ini adalah Chairwoman dari AirAsia X, Tan Sri Rafidah Aziz yang menerima langsung penghargaan tersebut.

“AirAsia X terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbang terbaik. Penghargaan ini menunjukkan bahwa kami tetap setia pada janji untuk menyediakan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan bagi semua orang. Ini juga membuktikan bahwa meskipun dengan harga yang terjangkau, kami berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ungkap CEO Group AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun.

Skytrax Award sendiri merupakan tolak ukur global yang menilai kualitas maskapai penerbangan berdasarkan survei, yang dilakukan di lebih dari 105 negara dan melibatkan lebih dari 19,9 juta pelanggan. Tentunya ada 49 indikator kinerja utama yang diuji untuk mengukur standar pelayanan dan produk maskapai.

AirAsia sendiri sudah menjangkau 120 destinasi di 26 negara di Asia, Australia dan Selandia Baru, Timur Tengah, serta Amerika Serikat. Sehingga pelanggan AirAsia dapat mudah terhubung dengan setiap destinasi dalam jaringan luas.

SUMBER: LIFESTYLE.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment