Search

Akan Dibuat Film, Meryl Streep Pilih Komedian Perankan Dirinya

BUKAN hal tidak mungkin jika suatu saat perjalanan karier Meryl Streep, si bintang legendaris, dibuat film. Streep pun agaknya tidak keberatan dan menyambut usulan ini dengan tangan terbuka. Hanya, sebagai ikon Hollywood, tentu dia tidak ingin sembarang orang memerankan dirinya.

Orang tersebut harus memiliki kualitas akting yang setidaknya mendekati kualitasnya. Pilihan itu rupanya jatuh kepada Amy Schumer untuk memerankan dirinya. Dilansir The Huffington Post tentang siapa yang ditunjuk untuk memerankan dia dalam versi film kehidupannya, Streep segera menjawab, “Tentu saja Amy Schumer.”

Sang komedian pun sontak merespons pernyataan Streep lewat Twitter dan menyematkan tautan artikel itu. Schumer adalah seorang stand-up komedian Amerika, penulis, aktris, dan produser. Dia adalah pencipta, co-produser, co-penulis, dan bintang komedi sketsa seri Inside Amy Schumer.

Dengan penunjukan Amy Schumer ini, tampaknya aktris sekaliber Streep sendiri tidak memandang dirinya terlalu serius. Padahal, Amy jarang bermain film. Publik lebih mengenalnya sebagai seorang komedian andal. Lebih jauh, Streep membuktikan dirinya tetap eksis dari waktu ke waktu.

Dia pernah menjadi model di sampul depan Vanity Fair. Padahal, waktu itu usianya sudah 60 tahun. Hal ini sekaligus mematahkan anggapan yang beredar di masyarakat bahwa hanya wanita muda yang dapat tampil berpose di sampul depan majalah tersebut.

Dalam artikel tersebut, redaksi berhasil menguak kisah di balik kesuksesannya menjadi ratu box-office yang baru. Mereka mendiskusikan beberapa hits, seperti Mamma Miayang meraup Rp8 triliun di seluruh dunia, The Devil Wears Prada yang membawanya menjadi miliarder Rp4 triliun, dan film Julie & Julia, yang telah meraih pendapatan Rp1 triliun.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment