Search

Akhirnya, DLC Nioh Rilis Lengkap dengan Fitur Baru: PvP!

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited (SEIS) mengumumkan bahwa ekspansi terbaru dari game action-RPG terkenal mereka, Nioh, akan mendapatkan Downloadable Content atau DLC baru berupa Dragon of the North.

DLC baru ini akan diberi nama Dragon of the North dan menjadikannya sebagai DLC pertama dari game garapan Tecmo Koei (Ninja Gaiden, Toukiden). Nioh menceritakan petualangan pendekar samurai bule bernama William Adams di Jepang pada abad ke-16, yang dalam ceritanya, dipenuhi monster—alias yokai.

Mengapa dia berkelana ke Jepang, belum jelas. Namun menurut adaptasi manganya sendiri, Adams bertualang ke Negeri Sakura dan berburu yokai untuk mencari “roh pelindung” miliknya yang diculik oleh Keri, sang penjahat utama yang tampil di trailer berikut ini mengenakan tudung tanpa lengan.

Menggunakan roh bernama Saoirse tersebut, Keri ingin mengumpulkan energi amrita yang tersebar dan memperpanjang era berdarah Sengoku Jidai dengan membunuh Tokugawa Ieyasu, yang nantinya akan menjadi Shogun terakhir yang mempersatukan Jepang.

Dalam DLC terbaru Dragon of the North, di region Oshu, sang penguasa otoriter Masamune Date (“one-eyed dragon”) sedang secara diam-diam mengumpulkan spirit stones. Dengan banyaknya Yokai yang berkeliaran pula di Oshu, kekacauan dan kerusuhan tidak bisa dihindari.

Written by 

Related posts

Leave a Comment