Search

Akun ini Beberkan Hubungan Sebenarnya Hilman Mattauch dan Setya Novanto

BabeBola.com Jakarta, Nama Hilman Mattauch, seorang kontributor Metro TV ikut terseret dalam kasus kecelakaan mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto.

Hilman diketahui menjadi supir pada saat insiden mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Dikutip dari Kompas.com pada Jumat (17/11/2017), Hilman kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena diduga lalai dalam mengemudikan mobil sehingga menyebabkan kecelakaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, mengatakan, meski jadi tersangka, Hilman tidak ditahan.

“Karena mengemudi sambil pegang handphone sehingga tidak stabil, sehingga menyebabkan dia keluar ke kanan kemudian menyerempet pohon dan mengenaik tiang listrik,” ungkap Argo dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Pengiat Media Sosial, Ulin Ni’am Yusron baru-baru ini membeberkan sosok Hilman dan keakrabannya dengan Novanto di akun Facebook dan Twitternya.

Hilman Mattauch, sopir dadakan papa adalah Koordinatoriat Wartawan Parlemen tahun 2016, yang juga jurnalis MetroTV. KPK perlu dengar keterangannya kenapa bisa menjadi sopir dadakan papa. Metro TV bisa wawancara eksklusif wartawannya sendiri.

Postingan yang diunggah hari ini (17/11/2017) pukul 03.39 WIB hingga 15.40 WIB telah diretweet sebanyak 553 kali dan 23 komentar.

Selain itu, Ulin juga membeberkan beberapa foto kekompakan dan kerja sama Novanto dan Hilman

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment