Search

Alasan Kenapa Selalu Ada Post-Credits Scenes di Film Marvel

Alasan Kenapa Selalu Ada Post-Credits Scenes di Film MarveL, Marvel, MCU, Film, Tahu Nggak Sih

Alasan Kenapa Selalu Ada Post-Credits Scenes di Film Marvel – Kalo lo udah berkali-kali nonton film Marvel dan masih berencana nonton lagi, lagi, dan lagi, ada satu hal yang wajib lo ingat. Bukan soal beli tiket nontonnya yah, itu mah udah pasti. Ini soal jangan beranjak dari tempat duduk lo sebelum si film bener-bener berakhir. Lo harus nunggu dulu sampai beberapa menit setelah bagian credit film muncul. Kenapa ini penting? Soalnya dengan menunggu sedikit lebih lama, lo akan ngeliat teaser film berikutnya yang akan dirilis sama Marvel Studios.

Lo mungkin bertanya-tanya, kenapa sih harus selalu ada post-credits scenes di tiap film Marvel. Pada saat acara 2018 Britannia Awards, Kevin Feige yang merupakan presiden Marvel Studios ngasih penjelasannya nih. menurutnya film bisa membawa orang jadi bersatu dan nggak cuma itu aja, orang-orang di balik layar juga ikutan bersatu. Dia juga menambahkan bahwa kebiasan naruh post-credits scenes ini disukai sama penggemar Marvel.

Dengan adanya post-credits scenes, sebagian besar penonton bakal tetap diam sampai akhir. Dengan begitu mereka bakal tahu orang-orang yang berkontribusi dalam pembuatan film yang baru mereka tonton.

“Penonton bakal tetep duduk dan membaca nama-mana yang udah bekerja kerja untuk menghadirkan sebuah film yang keren,” kata Feige. Dia juga berharap nama-nama itu bisa jadi inspirasi buat para penonton karena dulunya dia juga mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi dengan melihat nama-nama orang yang sukses berkarya lewat film.

Wah, ini emang strategi yang keren sih. Nggak cuma buat melengkapi atau iklan film selanjutnya aj, ini adalah cara biar kita lebih menghargai orang yang bekerja keras di balik layar. Kalo nggak ada post-credits scenes, kebanyakan dari kita pasti udah langsung cabut tanpa mau baca nama-nama orang di balik layar. Ya nggak? Jujur aja deh lo.

SUMBER ASLI 

Written by 

Related posts

Leave a Comment