Search

Alasan Mohamed Salah Betah di Liverpool

BABEBOLA.COM-Liverpool berencana menaikkan upah Mohamed Salah menyusul performa impresif yang ditunjukkan. The Reds saat ini menafkahi pemain asal Mesir itu sebesar 120 ribu pound sterling per pekan.

Seperti dilansir dari The Mirror, kegemilangan Mohamed Salah membuat banyak klub besar Eropa tertarik meminangnya. Untuk mencegah mantan pemain Chelsea itu hengkang, Liverpool bakal menaikkan gajinya akhir musim ini.

Manajemen Liverpool siap membayar 200 ribu pound sterling per pekan sebagai gaji baru Salah. Pemain berusia 25 tahun itu sesungguhnya betah bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Liverpool memboyong Salah dari AS Roma dengan merogoh kocek sedalam 39 juta pound sterling musim panas lalu. Kini, harga Salah bisa berkali-kali lipat dan Real Madrid konon menjadikannya sebagai bidikan teratas pada bursa transfer musim panas nanti.

Cocok di Liga Inggris

Penyerang Liverpool Mohamed Salah (Anthony Devlin / PA via AP)

“Saya menyukai kompetisi Liga Inggris. Itu cocok dengan gaya bermain daya dan saya senang bermain di sini,” ujar Mohamed Salah.

Tidak seperti Philippe Coutinho, yang ingin berkostum Barcelona, Salah diyakini lebih loyal bersama Liverpool. Kompetisi La Liga juga belum membuat mantan pemain Basel ini tertarik.

Berbeda dengan Coutinho

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (AFP/Adrian Dennis)

Coutinho meninggalkan The Reds pada musim dingin lalu demi bergabung dengan Barcelona. Kepergian Coutinho ternyata tidak memengaruhi tim asuhan Jurgen Klopp, yang memastikan lolos ke perempat final Liga Champions untuk menghadapi Manchester City.

Di Liga Inggris, Salah memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 28 gol. Sementara Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris usai mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment