Search

Aldi Taher & 4 seleb ini tetap tegar digugat cerai saat sakit

Brilio.net – Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa ini begitu melekat pada kisah hidup selebriti Tanah Air. Perjalanan hidup yang tak selalu menyenangkan ini sempat dirasakan oleh selebriti lantaran mendapat cobaan terserang penyakit.

Saat kondisi sedang tidak sehat dan berjuang melawan penyakitnya, deretan seleb ini mendapat gugatan cerai dari pasangannya. Mereka pun tak bisa menghilangkan rasa kecewa dan sedih mengenai kandasnya rumah tangga. Meski begitu, mereka membuktikan bahwa hidup masih terus berjalan dan semua akan terlewati. Mereka tetap tegar diterpa cobaan yang bertubi-tubi.

Berikut 5 seleb yang tetap tegar meski digugar cerai pasangannya saat sakit dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (3/11).

1. Gugun Gondrong.

foto: kapanlagi

Muhammad Gunawan Hendromartono atau akrab disapa Gugun Gondrong ini pernah menderita tumor otak. Karena penyakitnya, Gugun Gondrong sempat tak sadarkan diri pada tahun 2008 silam. Sedang berjuang melawan penyakitnya, fans klub sepakbola Persija ini harus menerima cobaan lagi. Sejak dua tahun divonis memiliki tumor otak, sang istri mengugat cerai Gugun Gondrong.

 

2. Aldi Taher.

foto: kapanlagi

Aldi Taher tengah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Di saat yang sama, Aldi Taher harus mendapatkan gugatan cerai dari sang istri Georgia Aisyah. Kabar tersebut membuat Aldi Taher sedih. Namun demikian, ia tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut karena takut menganggu kondisi kesehatannya. Aldi sendiri menurut sang dokter harus melakukan cek up rutin selama lima tahun mendatang.

 

3. Paula Ayustina Saroinsong.

foto: kapanlagi

Bintang senior, Onky Alexander mengugat cerai Paula Ayustina Saroinsong. Onky Alexander menceraikan mantan istrinya pada tahun 2016 di mana Paula tengah berjuang melawan penyakit kankernya. Usai 21 tahun membina rumah tangga, pernikahan keduanya harus kandas di meja sidang.

 

4. Ustaz Zacky Mirza.

foto: istimewa

Pasangan ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tak mampu mempertahankan rumah tangganya. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 ini usai membina rumah tangga selama 6 tahun. Saat bercerai, ustaz Zacky sedang berjuang melawan penyakit polusutemia vera. Penyakit tersebut merupakan salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang di mana sel-sel darah merah memproduksi jumlah secara berlebihan.

 

5. El Ibnu vokalis El Kasih.

foto: istimewa

Sebelum terserang stroke, vokalis band El Kasih, El Ibnu kerap malang melintang di dunia hiburan. Tak hanya di Indonesia, Ibnu kerap manggung di bebeberapa negara seperti Maroko. Aktivitas dan kegiatan yang padat membuatnya drop dan terserang stroke. Akibat penyakit stroke yang menyerang, fisik Ibnu menjadi lemah hingga lumpuh.

Saat tak berdaya lantaran sakit, El Ibnu harus mendapat kabar tak menyenangkan. Sang istri melayangkan gugatan cerai pada El Ibnu saat kondisinya masih sakit karena stroke. Sang istri mengugat cerai lantaran El Ibnu sudah tak mampu memberikan nafkah pada keluarga. El Ibnu pun resmi bercerai pada awal 2017 lalu.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment