Search

Ambil 4 Hal dari Kasusnya, Ammar Zoni Akan Berubah dengan Kewarasannya Sekarang

BABEBOLA – Sudah resmi bebas dari hukuman rehabilitasi atas kasus kepemilikan narkotika, pesinetron Ammar Zoni (24) terlihat cukup senang dan sudah bisa keluar dari panti rehabilitasi.

Meski senang, Ammar mengaku menyesali perbuatannya.

Terlebih, kariernya saat ditangkap sedang berada dalam puncak karirnya dalam sinetron stripping.

Ketika ditemui di V Office Cenenntial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), Ammar meminta maaf kepada orang-orang yang merasa ia rugikan, atas kasus narkobayang menjeratnya.

“Yang pasti saya meminta maaf atas ala yang sudah saya lakukan, saya sudah memilih jalan yang salah dan saya memberi contoh yang sangat tidak baik. Jadi saya meminta maaf kepada fans saya, orang-orang terdekat saya yang mungkin sudah dikecewakan oleh saya dan saya insyaAllah akan mengubah sekarang ini dengan kewarasan saya sekarang,” kata Ammar Zoni.

Saat berada di panti rehabilitasi, Ammar mengaku kehidupannya sangat berubah total, baik secara mental dan juga fisik yang lebih sehat.

“Pola hidup saya diubah, mentality saya diubah, dan setiap hari kita belajar di seminar tentang adiktif. Bukan hanya narkoba ajatapi juga adiktif yang lain,” ucapnya.

“Ada 4 poin yang saya pelajari acknowledgeexceptionforgiveness and learning. Jadi saya harus akui kalau kemarin saya tidak berdaya terhadap adiksi saya jadi saya perlu direhab,” sambungnya.

Oleh karena itu, Ammar menegaskan ketika berada di panti rehabilitasi, dirinya sulit untuk berdamai dengan diri sendiri, agar bisa lebih baik untuk kedepannya.

“Saya menerima kekurangan dan kesalahan saya kemarin, saya berdamai dengan diri saya, saya memaafkan diri saya, karena sebelum bisa meminta maaf pada orang lain kita harus bisa memaafkan diri sendiri dulu, dan bersedia untuk maju dan berkembang dan terakhir, serta belajar dari kesalahan saya yang mengecewakan semua orang kemarin,” ujar Ammar Zoni. (*)

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment