Search

Anak-anak Pejabat yang Pasangannya dari Kalangan Orang Biasa

BABEBOLA.COM-Pernikahan antara keluarga kerajaan maupun petinggi negara dengan rakyat biasa ternyata bukan hanya di dalam film. Hidup mereka kini rukun dan bahagia. Jauh dari hingar bingar kemewahan.

Inilah beberapa anak kerajaan maupun pejabat negara yang menikahi kalangan biasa:

Gibran Rakabuming dan Selvie Ananda

 

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, menikahi wanita Solo, Selvie Ananda. Awal pertemuan mereka terjadi pada 2009, saat Gibran menjadi juri dalam pemilihan Putra Putri Solo. Dalam kesempatan itu, Selvie berhasil menjadi Putri Solo 2009.

Pernikahan mereka berlangsung pada 11 Juni 2015. Kini mereka dikaruniai satu orang anak bernama Jan Ethes Sri Narendra.

 

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

 

Sebelum resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sempat mendapat hujatan dari masyarakat karena profesinya sebagai aktris film. Belum lagi statusnya sebagai janda anak satu, yang justru dilihat sebelah mata oleh orang lain.

Tapi sekarang, hubungan pasangan ini semakin lengket. Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 nanti.

 

Putri Jepang Mako dan Kei Komuro

 

Berbeda dengan nasib Kate Middleton yang menikahi salah satu keluarga kerajaan, Putri Mako harus merelakan gelar kebangsawanannya. Menurut adat Jepang, akan ada acara pertunangan dan pemilihan tanggal pernikahan terlebih dahulu.

Setelah Putri Mako resmi menjadi istri Kei Komuro maka gelarnya sebagai Putri Jepang akan dicabut, sehingga dirinya kehilangan hak istimewa sebagai anggota kerajaan. Pernikahan mereka direncanakan pada 2020 nanti.

 

Pangeran William dan Kate Middleton

 

Kedua pasangan Kerajaan Inggris ini bertemu pada 2001 di St. Andrews University di Skotlandia, dan berkencan selama hampir satu dekade.

Pernikahan mereka berlangsung pada 29 April 2011, dan merupakan fenomena di seluruh dunia. Sekarang pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak, Pangeran George dan Putri Charlotte.

 

Rania AL Yassin dan Pangeran Abdullah II

 

Sebelum menjadi istri dari Pangeran Yordania Abdullah II, Rania bekerja di kantor Apple di Amman. Dia bertemu dengan sang pangeran saat pesta makan malam. Mereka rupanya langsung jatuh cinta, dan bertunangan dua bulan kemudian.

Abdullah II naik tahta dan menjadi Raja Yordan pada Februari 1999. Lalu sebulan kemudian pasangan itu menikah, tepatnya pada 22 Maret. Kini mereka dikaruniai empat orang anak.

 

Sumber: Merdeka.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment