Search

Anak Diancam Dibunuh dan Diperkosa, Jonathan Frizzy

BABEBOLA.COM – Aktor Jonathan Frizzy mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang yang tak dikenal melalui selembar kertas yang ditemui di halaman rumahnya. Ijonk, begitu biasa disapa, menemukan kertas ancaman tersebut dua hari lalu.

Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap dirinyaa dan juga keluarga, Jonathan Frizzy pun langsung melaporkan ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018) siang.

“Saya mau laporan. Ada orang yang mau coba ngancam orang rumah. Suratnya di taruh di gerbang,” terang Jonathan Frizzy sebelum masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Tak datang sendiri, Jonathan Frizzy ditemani oleh tim kuasa hukumnya yang berjumlah tiga orang.

 

Anak Perempuan Diancam

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Jonathan Frizzy mengatakan, ancaman itu bukan hanya untuk pembunuhan saja. Bahkan, anak perempuannya yang masih kecil, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak juga akan diperkosa.

“Tulisannya itu ngancam kalau kita punya anak di rumah cewek bisa di perkosa, segala macam gitu,” ujar Jonathan Frizzy.

 

Terganggu Mental

(Instagram/dhenafrizzy)

Menurut Jonathan Frizzy, orang yang mengancam keluarganya itu adalah orang yang terganggu mentalnya. Sebab, tulisan tangan di kertas tersebut kalimatnya sangat tidak pantas.

 

Bahasa Kotor

Jonathan Frizzy (Adrian Putra/bintang.com)

Ia pun menjelaskan kalau ancaman itu ditambahi dengan bahasa-bahasa yang kotor.

 

Pertama kali

Liputan6.com

Merasa tak punya musuh, Jonathan Frizzy mengaku ancaman ini pun datang untuk pertama kalinya. “Iya baru sekali. Soalnya aku kan enggak punya musuh, enggak punya saingan segala macam,” pungkas Jonathan Frizzy.

Written by 

Related posts

Leave a Comment