Search

Andik Vermansah Harus Dipertahankan Selangor FA kata Ketua Suporternya

BabeBola.com – Suporter Selangor FA ingin agar pihak klub mempertahankan tiga pemain asingnya untuk musim depan, termasuk Andik Vermansah.

Hal itu disampaikan melalui Ketua perkumpulan suporter Anak Selangor Fans Club (ASFC), Mohd Faizal Wahid, yang menilai tiga pemain asing Selangor yang ada saat ini telah memberikan yang terbaik untuk klub.

Selain Andik, dua pemain asing lain yang dimiliki Selangor adalah Ugo Ukah dan Rufino Segovia.

“Kita bisa melihat ketiganya sudah memberikan yang terbaik dan begitu bersemangat membantu Selangor musim ini,” ujar Faizal.

Selain dari segi kotribusi para pemain, mempertahankan ketiganya juga dirasa dapat membuat skuat menajadi stabil karena sudah adanya kecocokan dengan pola permainan yang diterapkan pelatih.

“Maka dari itu Selangor perlu mempertahankan mereka agar skuat stabil. Mereka juga sudah cocok dengan taktik pemain yang diterapkan oleh Pelatih P. Maniam.” lanjut Faizal.

“Jika tim terlalu sering mengganti pemain asing setiap musim, pasti akan membuat pelatih kesulitan karena ada pemain yang tidak sesuai dengan taktik yang diinginkan dan akhirnya berkonflik sehingga perlu merekrut pemain asing lain.”

“Jangan sampai Selangor menyesal jika klub lain mendapatkan jasa mereka seandainya manajemen lengah dalam memberi tawaran kontrak kepada ketiga pemain tersebut,” jelasnya.

Andik dan Rufino merupakan pemain yang menjadi andalan di lini depan Selangor, sedangkan Ugo bertugas mengawal lini belakang.

Saat ini kontrak ketiganya di Selangor hanya berlaku hingga akhir tahun ini.

Di Liga Malaysia musim 2017, ketiganya membawa Selangor finis di posisi keenam.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment