Search

Angel Lelga Akhirnya Klarifikasi Diisukan Akan Cerai

Usai pertengkaran antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di salah satu acara televisi, sejumlah netizen langsung mengklaim jika pernikahan kontrak mereka telah berakhir. Menepis semua tuduhan tak beralasan dari netizen, Angel segera memberikan klarifikasi di Instagram.

“Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa,” klarifikasi Angel Lelga dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja, Angel juga sedikit menjelaskan tentang insiden marah-marahannya dengan Vicky di stasiun televisi yang dimaksud. Diakhir klarifikasi, Angel menegaskan jika hubungannya dengan Vicky saat ini baik-baik saja.

”Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami,” tutup Angel. O edi/berbagai sumber

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment