Search

Apakah Penting Bulan Madu Setelah Menikah?

BABEBOLA,JAKARTA – Kebanyakan dari kita percaya bahwa berbulan madu setelah menikah menjadi salah satu hal terpenting yang harus dilakukan setiap pasangan pengantin baru. Benarkah demikian?

Seorang pengguna di situs Times Of India mengajukan pertanyaan, “Seberapa penting pergi bulan madu setelah menikah?” Dan jawabannya cukup menarik. Berikut adalah beberapa tanggapan dari pembaca terbaik:

1.Membantu pasangan untuk bersantai
“Pernikahan bisa sangat menegangkan dan berbulan madu adalah cara yang bagus untuk bersantai. Dalam budaya di mana pernikahan diatur dengan norma, sementara bulan madu bertindak sebagai pemecah gelombang untuk pasangan yang sebelumnya tidak pernah bercumbu di luar perusahaan yang luas. Dalam budaya lain, ini adalah kewajiban sosial yang mengharuskan Anda membawa pasangan Anda untuk berlibur,” tulis Prayash Giria.

2. Waktu untuk mengikat sebagai suami istri
“Penting bagi pasangan untuk terikat bersama sebagai suami dan istri, tapi beberapa mungkin tidak bisa pergi berbulan madu karena kekurangan keuangan. Dalam hal ini, Anda dapat mengambil cuti sebulan dari pekerjaan dan bersantai di rumah bersama. Atau Anda juga bisa pergi ke suatu tempat yang dekat dengan rumah dan menyewa rumah lain di sana dan bersantai,” komentar Hussain Saherwala.

3. Tidak terlalu penting
“Tidak penting pergi berbulan madu, tapi untuk saling mengenal, kita harus bergerak untuk meningkatkan saling pengertian. Dengan tempat dan lingkungan baru, pasangan ini mendapat kesempatan untuk saling mendekat dan saling mengenal dengan baik,” kata Mohammed Hussain.

4. Momen
“Mungkin, tidak setiap saat. Beberapa orang yang saya kenal menunggu bulan madu mereka karena mereka masih perlu menghemat uang untuk melakukan perjalanan,” tulis Tom Nyquist.

5. Pemanasan yang bagus

“Ini (bulan madu) sangat penting. Ini adalah pemanasan sebelum Anda memasuki kehidupan pernikahan sesungguhnya. Inilah saat kebanyakan orang mulai merasakan perasaan sebenarnya tentang pernikahan. Beberapa akan terkejut karena bukan itu yang mereka bayangkan tentang kehidupan pascapernikahan. Di sisi lain, bisa jadi hal yang paling berkesan dan indah tentang pernikahan. Jadi, ada baiknya berbulan madu karena bisa menjadi kenangan indah akan kehidupan Anda selama beberapa tahun yang akan datang,” komentar Ben Corona.

6. Seperti liburan
“Ini sama pentingnya dengan berlibur. Beberapa orang bekerja bertahun-tahun tanpa beristirahat dan secara pribadi, saya pikir itu benar-benar keajaiban kesehatan mental saat Anda berlibur sesekali.Bagi banyak orang, persiapan pra-pernikahan bisa membuat stres dan melelahkan. Mungkin masuk akal untuk beristirahat dari ta

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment