Search

Apoy Wali: Zaskia Gotik Menikah April 2018

Apoy Wali: Zaskia Gotik Menikah April 2018

BABEBOLA –  Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan bakal naik pelaminan pada April 2018. Hal itu diungkap salah seorang personel band Wali, Apoy.

Apoy menyatakan hal tersebut saat menghadiri acara label Nagaswara, yang juga dihadiri Zaskia Gotik di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Meski awalnya membantah, Zaskia Gotik kemudian mengamini perkataan Apoy ihwal pernikahan dirinya.

“Amin, doain makanya. Cariin makanya cariin. Tapi jangan pengacara, pusing ah. pengusaha muda deh ayo,” seloroh Zaskia Gotik kepada pewarta.

Namun menjelang akhir wawancara, pemilik  Goyang Itik itu menekankan kalau Apoy hanya bercanda dan semua perkataannya jangan dianggap serius.

“Kagak orang ini becandaannya dia. Masya Allah jangan percaya,” ujar Zaskia Gotik. “Nanti kalay undangannya datang ke kita baru dikasih tahu,” timpal Apoy.

Zaskia Gotik ditemui di sela-sela acara Konser Raya 23 Indosiar Luar Biasa di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam [suara.com/Ismail]

Sejauh ini, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu masih menyandang status jomblo. Semenjak putus dengan Arif Fitryansah, ia belum mempunyai gandengan baru. “I’m single i’m happy, bisa dibilang begitu,” kata Zaskia Gotik.

Ke depannya, Zaskia Gotik berharap bisa segera mendapatkan pendamping yang bertanggung jawab dan sayang kepada keluarga besar juga mapan.

“Seperti Kak Apoy (kriteria cowoknya). Yang agamanya bagus, tanggung jawab, bisa membimbing,” tutur Zaskia Gotik.

Written by 

Related posts

Leave a Comment