Search

Ardina Rasti Berharap Arie Dwi Andhika Adalah Jawaban dari Doa-Doanya

BABEBOLA, JAKARTA – Aktris Ardina Rasti (31) sedang menjalin hubungan asmara yang serius, dengan aktor Arie Dwi Andhika selama beberapa bulan belakangan ini.

Wanita yang akrab disapa Rasti itu mengungkapkan, Arie membuatnya nyaman dan sangat percaya kepadanya.

Hal itu yang membuatnya mau menjaliin hubungan yang serius meski pertemuan mereka masih dalam hitungan bulan saja.

 “Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya, untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius cumansama dia (Arie Dwi Andhika),” kata Adina Rasti ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Raabu (29/11/2017).

Menurut Rasti, rupanya Arie merupakan jawaban dari doa-doanya, yang dimana ia ingin melepas status lajangnya, dengan lelaki yang dicintai dan bisa menerima semua kekurangan serta kelebihannya.

“Kita kan selalu ketemu orang yang enggak tepat dulu baru ketemu yang tepat. Jadi aku rasa dan memang selama ini aku berdoa, aku harap ini jawabannya,” ucapnya.

Meski baru bertemu tiga bulan belakangan ini di lokasi shooting, Bintang film ‘Disini Ada Setan’, ‘Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan’, ‘Terowongan Casablancca’, ‘Honeymoon’, dan ‘Dreams’ itu mengaku langsung cocok dengan Arie.

“Aku baru pertama kali ketemu cowok yang langsung cocok yahsama dia (Arie Dwi Andhika). Terus kita punya banyak kesamaan, salah satunya yah mau serius dan menikah kalau memiliki hubungan dengan seseorang,” jelasnya.

Tidak hanya itu, bahkan Rasti dan Arie sudah mempertemukan keluarga besarnya sebagai bentuk keseriusan mereka, dalam berkomitmen yang bertujuan untuk meresmikan hubungan spesialnya ke jenjang pernikahan.

“Kemarin sudah ada ketemuan antarkeluarga. Yah mau ngejelasin kita mau dekat dan kita sudah enggak mau lagi pacaran-pacaran,” ujar Ardina Rasti.

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment