Search

Arsenal Bakal Pertahankan Status Jago Kandang

BABEBOLA– Laga Arsenal versus Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB, bakal menandai matchday ke-19 Liga Inggris 2017/2018. Tuan rumah mencoba untuk menghapus kenangan buruk sewaktu dipermalukan The Reds dengan skor 0-4 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Anfield.

Arsenal saat ini mengawali paruh pertama dengan kurang mengesankan. Namun secara perlahan, pasukan Meriam London mulai kembali ke jalur kemenangan dan mereka saat ini tengah berjuang dalam pertempuran kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Arsenal diketahui belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, catatan mentereng juga dicatatkan Mesut Oezil dkk selama tampil di kandang.

Statistik menyebut jika Arsenal sukses memetik 13 kemenangan dari 14 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Satu-satunya kekalahan terjadi saat dipermalukan Manchester United di bulan ini dengan skor 1-3.

“Pertandingan ini sangat penting, saya yakin Liverpool sangat baik dalam melakukan serangan. Jadi Anda memerlukan performa pertahanan yang bagus secara keseluruhan. Anda harus menebak sedikit yang akan bermain untuk Liverpool, karena tidak selalu sama,” ungkap Wenger seperti dikutip dari Sky Sports Jumat (22/12/2017).

“Bagi saya, yang terpenting adalah kami tampil dengan performa positif dan kami punya catatan apik ketika tampil di kandang dan penting kami untuk terus mendikte permainan lawan di Emirates Stadium.”

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment