Search

Arsenal Sepakati Transfer Kiper Timnas Jerman Ini

BABEBOLA.COM – Klub EPL, Arsenal dikabarkan sudah mantap ingin mendatangkan Bernd Leno ke London Utara. Kiper Bayer Leverkusen itu disebut akan menjadi kandidat utama suksesor Petr Cech musim depan.

Semenjak awal musim kemarin, Petr Cech mendapat banyak kritikan. Ia dinilai mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dan itu terlihat dari jumlah blunder yang ia ciptakan musim ini.

Arsenal kabarnya akan mengambil langkah preventif untuk musim depan. Alhasil mereka akan mempersiapkan kiper baru untuk menjadi penerus Cech di bawah mistar gawang Arsenal.

Dilansir The Sun, Manajemen serta staff kepelatihan Arsenal sudah menyortir sejumlah nama yang disodorkan kepada mereka. Mereka kabarnya sudah mantap untuk merekrut Bernd Leno di musim panas nanti.

Staff pelatih Arsenal dikabarkan terkesan dengan konsistensi yang ditunjukan oleh kiper 26 tahun tersebut. Oleh karenanya mereka merekomendasikan nama tersebut untuk didatangkan manajemen Arsenal di musim panas nanti.

Arsenal sendiri kabarnya sudah sepakat dengan nilai transfer sang pemain yang bernilai 17,5 juta pounds. Kini mereka tengah merundingkan detail-detail kecil dalam kesepakatan transfer ini.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment