Search

Arsenal Tanpa 6 Pemain Andalan Melawan Chelsea

Arsenal, Aaron Ramsey

BabeBola – London – Arsenal tak bisa menurunkan skuat terbaik saat menjamu Chelsea pada laga pekan ke-22 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (3/1/2017) atau Kamis dini hari WIB. The Gunners dipastikan kehilangan enam pemain andalan

Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Olivier Giroud, dipastikan tidak dapat memperkuat skuat Arsene Wenger karena masih berkutat dengan cedera. Adapun Laurent Koscielny absen karena hukuman akumulasi kartu.

Mesut Ozil yang mengalami cedera lutut ketika bermain 1-1 melawan West Bromwich Albion, Minggu (31/1/2017), juga diragukan tampil saat bersua Chelsea. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Wenger sebelumnya.

Arsenal tentu akan rugi tak bisa menurunkan Ozil. Gelandang Jerman itu memiliki peran vital di lini tengah, dengan torehan empat gol dan lima assist sepanjang musim 2017-2018.

View image on Twitter

View image on Twitter
Bolacom

@bolacomID

Pep Guardiola: Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal http://dlvr.it/Q8Trc6 

Twitter Ads info and privacy

Absennya sejumlah pilar andalan membuat Wenger harus memutar otak untuk mendulang tiga poin. Apalagi, mereka akan menghadapi Chelsea dengan kekuatan penuh karena hanya David Luiz yang dipastikan absen akibat cedera.

Arsenal saat ini menghuni peringkat kelima dengan torehan 38 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut enam angka dari Liverpool yang menghuni peringkat keempat, serta tujuh dari Chelsea di posisi ketiga.

Sumber: Transfermarkt

sumber : bola.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment