Search

Arsenal Tutup Tur Australia Dengan Kemenangan

BabeBola.net – Arsenal menutup perjalanan mereka di Australia dengan gemilang. Berhadapan dengan Western Sydney Wanderers, kubu London Utara berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Tampil nyaris dengan kekuatan terkuat mereka, Arsenal tampil mendominasi saat menghadapi Western Sydney Wanderers. Namun disiplinnya permainan Wanderers membuat Arsenal kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Gol pertama Arsenal baru tercipta di menit ke 33. Berawal dari pergerakan Nacho Monreal, bola dikirimkan ke Olivier Giroud yang kemudian diselesaikan dengan rapi oleh Striker Timnas Prancis itu. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Usai unggul 1 gol, Arsenal mulai terlihat mudah membongkar pertahanan Wanderers. Empat menit berselang giliran Aaron Ramsey yang mencatatkan namanya di papan skor setelah chip cantiknya masuk ke gawang Janjetovic.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, Arsenal berhasil menambah kedudukan. Kali ini Mohamed Elneny lah yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal tidak menurunkan tempo serangan mereka. Beberapa peluang emas tercipta di 15 menit awal babak pertama. Namun di menit ke 57 Wanderers sukses memperkecil kedudukan melalui Lustica. Skor berubah menjadi 3-1.

Di menit ke 66 Arsene Wenger mengganti hampir seluruh pemainnya. Ia menarik keluar 10 pemain utnuk digantikan dengan 10 pemain baru. Namun kehadiran 10 pemain anyar ini tidak mampu memperbesar keunggulan The Gunners sehingga pertandingan tetap berakhir dengan skor 3-1.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir Arsenal di Australia. Setelah ini mereka akan bertolak ke Tiongkok untuk menghadapi Chelsea dan Bayern Munchen.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment