Search

Artis Ini Sempat Alami Kekerasan Saat Pacaran

BABEBOLA.COM – Ketika menjalin sebuah hubungan pacaran dengan seorang cowok, tentunya hal yang paling diinginkan cewek adalah disayangi dan merasa dihargai. Sejatinya, cowok yang baik adalah yang menghargai dan memperlakukan cewek sebaik-baiknya. Tapi nggak semua cewek bisa seberuntung itu. Bahkan seorang seleb sekalipun. Memiliki kehidupan glamor ternyata tak menjamin kebahagiaan di segala hal. Terlibat dalam hubungan yang nggak sehat hingga mengalami kekerasan dalam pacaran (abusive relationship) pernah dialami oleh 7 selebriti ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Ardina Rasti

Instagram.com/ardinarasti6

Ardina Rasti yang kini telah menikah dengan Arie Dwi Andika juga sempat mengalami kejadian tak mengenakan saat masih menjadi kekasih Eza Gionino. Kasusnya sendiri sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan Eza pun sudah dinyatakan bersalah. Dalam kasusnya ini Rasti memang tidak sembarangan menuding. Dirinya juga sempat melengkapi dengan bukti-bukti lengkap. Antara lain foto luka-luka yang dialami Rasti, juga rekaman suara. Rasti sendiri mengaku, tindakan kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya itu sudah berlangsung setelah empat bulan berpacaran.

2. Jill Gladys

Instagram.com/jill_gladys_, alberthalim

Di tahun 2010 lalu artis Jill Gladys mengaku telah mengalami penganiayaan dari sang kekasih. Bukan hanya itu, diungkapkan Jill, kekasihnya yang bernama Beft Nando dan dipacarinya 2 bulan sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Alhasil, Jill pun membawa hal tersebut ke pihak Kepolisian.

“Saya ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir,” kata Jill. Jill pun merasa tak bisa menerima perlakuan dari sang pacar. Sampai akhirnya dirinya mengadukan persoalan ini ke keluarganya hingga berbuah laporan ke polisi.

3. Bella Luna

Instagram.com/bellalunaferlinn, bambangrsd

Artis Bella Luna juga mengaku dianiaya oleh kekasihnya Muhammad Rizal. Bella bahkan sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam.

Bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu itu mengatakan jika ketidak siapannya kembali merajut kasih dengan seorang pria bukan karena persoalan kekerasan fisik yang pernah dialaminya. Tetapi, Bella khawatir jika dirinya kembali memiliki pasangan yang tak bisa menahan rasa cemburu terhadapnya. “Karena menurut aku, rasa cemburu bisa membuat pria dapat melakukan apapun terhadap wanita. Dan aku nggak mau mengalami hal seperti itu lagi,” ujarnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment