Search

Asisten Ditangkap, Ivan Gunawan Wajibkan Senua Karyawannya Tes Urine

Asisten Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas ditangkap terkait kasus pengalahgunaan narkoba jenis kokain pada Senin (14/1). Buntut dari penangkapan itu, Ivan Gunawan jadi lebih berhati-hati pada orang-orang di sekitarnya.

Usai menjalani pemeriksaan terkait penangkapan asistennya serta melakukan tes urine di Polres Jakbar, Ivan Gunawan mengatakan tak ingin hal serupa terulang. Ia pun mewajibkan semua karyawan yang bekerja padanya untuk tes urine. Kalau perlu, melakukan tes tiap seminggu sekali.

Manajer Ivan Gunawan ditangkap karena kasus narkoba. (Istimewa)

“Ya pengin satu butik saya, satu manajemen saya semua tes urine, kalau bisa tiap minggu kita minta dari Polres Jakbar datang,” kata Ivan Gunawan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1).

Selain itu, Ivan Gunawan juga tidak akan memberi kepercayaan kepada orang baru, mengingat AJA adalah asisten yang direkrut beberapa bulan lalu setelah asisten pribadinya meninggal dunia.

“Saya juga paling mau membatasi orang-orang yang berada di sekitar saya. Saya sudah enggak bisa percaya terlalu mudah dengan orang-orang yang baru,” pungkas Ivan Gunawan.

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment