Search

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro Sanggup Merekam Video Selfie Berkualitas 4K

BABEBOLA  Produsen smartphone ASUS baru-baru ini memperkenalkan smartphone selfie di jajaran ZenFone 4 series. Satu di antara produk yang diperkenalkan adalah ZenFone 4 Selfie Pro, smartphone dengan kamera depan ganda yang memungkinkan pengguna merekam video dengan kualitas 4K.

Kamera depan yang menjadi kamera utama di ZenFone 4 Selfie Pro memiliki resolusi 24MP dengan teknologi DuoPixel.

Kamera depan utama ini juga dibekali image sensor Sony IMX362 untuk mengoptimalkan fungsi dual pixel image sensor yang dimiliki sehingga jumlah photodioda yang bertugas untuk menangkap cahaya bisa mencapai dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan sensor konvensional pada resolusi yang sama.

Sedangkan kamera depan selanjutnya merupakan kamera wide angle 120 derajat dengan resolusi 5MP yang menawarkan hasil jepretan foto 200 persen lebih luas dibanding hasil foto selfie menggunakan kamera biasa. Dua kamera depan yang disematkan ASUS pada produk anyar ini juga memungkinkan pengguna merekam video selfie dengan resolusi 4K.

“Kini pengguna bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, ZenFone 4 Selfie Pro dibekali kamera 16MP Sony IMX351 yang memiliki sudut pandang cukup luas hingga 80 derajat.

Dengan sistem Phase Detection AutoFocus (PDAF), kamera belakang mampu menemukan fokus dengan sangat cepat, hanya 0,03 detik.

Kamera belakang ini juga dilengkapi oleh kemampuan penstabil video secara elektronik saat merekam dalam resolusi Full HD (1920×1080). Kemampuan rekamnya sendiri bisa mencapai resolusi 4K UHD (3840×2160).

Spesifikasi lainnya, ZenFone 4 Selfie Pro menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai 3.000mAh.

Smartphone dengan OS yang bisa ditingkatkan ke Android Oreo ini dilepas seharga Rp4.999.000 dan tersedia dalam pilihan warna Rogue Red, Sunlight Gold, dan Deepsea Black.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment