Search

Atta Halilintar Dekat Dengan Mantan Model Seksi

BABEBOLA.COM – Sempat malu-malu mengakui, kini kedekatan Atta Halilintar dengan mantan model seksi Nabilla Aprillya makin terlihat jelas. Gadis yang dahulu pernah tampil seksi di depan Ariel Naoh itu, kini berubah 180 derajat tutup aurat dan dekat dengan Atta Halilintar.

Seperti apa bentuk perhatian dan kasih sayang Atta dengan Nabilla yang tunjukkan lebih dari sekadar teman biasa? Berikut cumicumi.com coba merangkumnya:

Mengingatkan Makan Makan

Ketika Nabilla berlibur ke luar negeri, model cantik yang kini berhijab itu sempat tak enak badan. Tak mau gadis pujaan hatinya drop, maka begini bentuk perhatian Atta.

Makann,” tulis Atta di kolem komentar foto Nabilla.

Maksudnya? Makan rumput itu?? Batuk-batuk pak haji,” jawab Nabila seraya bubuhkan emoticon sedang sakit.

Emoticon Love

Sedang berpose cantik saat berlibur ke Hong Kong, Nabila tampil cantik dengan gaun panjang seraya tunjukkan wajah yang tertunduk. Terpesona dengan penampilan Nabilla, Atta bubuhkan emoticon love. Mendapat emoticon cinta dari Atta, begini reaksi Nabilla.

Mata genit siapa yah?” tanya Nabilla pada Atta yang berikan emoticon love padanya.

Kode Ngarep Istri Salihah

Atta sempat menuliskan komentar memuji anak kecil bernama Khansa sebagai anak salihah. Karena kecantikan dan keimutannya, Nabilla berkata pada Atta bahwa Khansa adalah anaknya. Ngaku jadi mama dari Khansa, maka begini reaksi Atta kirimkan kode ngarep istri salihah.

Iya jadi anak solehah kayak mamanya (Nabilla),” tulis Atta.

Belum (salihah) masih belajar,” jawab Nabilla dikodein Atta.

Berikan Semangat Kerja

Melihat Atta tetap semangat bekerja di bulan puasa, Nabilla berikan pesan untuknya. Apalagi Atta harus syuting di luar negeri dan berpuasa hingga 20 jam, maka Nabilla berikan dukungan.

Semoga lelahnya menjadi berkah. Semagat worknya, semangat puasa jaga shalatnya! Semoga kerjanya berkah yaa,” tulis Nabilla pada Atta.

Amin ya Allah,” respon Atta dapat semangat dari Nabilla.

Kenal Orang Tua dan Keluarga

Atta mengaku tak mau berpacaran lama-lama. Bila sudah bertemu gadis yang klik, ia akan langsung datang ke orang tuanya dan mengajak menikah. Seolah tunjukkan niat serius dengan Nabilla, maka Atta terlihat akrab dengan ibunda, kakak, hingga kerabat Nabilla. Setali tiga uang, Nabilla juga terlihat akrab dengan keluarga Atta, bahkan Nabilla sudah sangat sayang dengan keponakan lucu Atta. O ana/berbagai sumber

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment