Search

Aurel Hermansyah Curhat Dimanfaatkan Seseorang

BABEBOLA.COM– Aurel Hermansyah belum lama ini menuliskan curahan hati di Instastory akun pribadinya. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bercerita mengenai seringnya ia mengalami hal tidak menyenangkan, seperti tersakiti, mendapat perlakuan kasar hingga pengkhianatan.

“Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi,” tulisAurel Hermansyah di Instastory, Selasa (17/4).

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga menuliskan perlakuan yang paling menyakitinya, dari semua itu yakni dimanfaatkan untuk kesuksesan seseorang.

“Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmmm lebih sakit dari semua itu yaaa,” sambung Aurel Hermansyah.

Sayangnya, tidak diketahui untuk siapa status yang ia tulis. Pasalnya, Aurel Hermansyah pun tidak menyebutkan nama dalam unggahannya. Namun, di waktu yang hampir bersamaan, kekasih Aurel Hermansyah, Rabbani Zaki juga menuliskan status mengenai kehidupan.

“Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita di atas dan terkadang kita juga di bawah. Jangan lupa diri, selalu rendah hati, hindari dari pikiran dengki, dan selalu bersyukur pada setiap proses yang dilalui. Dari pada membenci, lebih baik kita memilih yang pasti Yuk,” tulis Rabbani Zaki.

Karena hal ini, banyak netizen menduga hubungan keduanya kini telah berakhir. Terlebih, Aurel Hermansyah kini tidak lagi mengikuti akun Instagram Rabbani Zaki.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment