Search

Aurelie Moeremans Ajak Ayah, Ibu, dan Adiknya Jenguk Marcello Tahitoe di RSKO

BABEBOLA – Perayaan Natal tahun ini menjadi momen istimewa bagi aktris Aurelie Moeremans (24) dalam hidupnya.

Ia mengaku, dirinya dan keluarganya merayakan Natal dengan sang kekasih, Marcello Tahitoe, musikus dan penyanyi berusia 34 tahun yang tengah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Cello itu tengah menjalani rehabilitasi, atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja, yang menyebabkannya berurusan dengan hukum saat ini.

“Natal tahun ini spesial sih. Aku ajak mama, papa, dan adik aku jenguk pacar kemarin (25 Desember),” kata Aurelie, melalui aplikasi pesan, Selasa (26/12/2017).

Aurelie mengungkapkan, meski hanya diberikan waktu sebentar saja, dirinya sangat senang bisa bertemu dan merayakan natal bersama sang kekasih, yang tengah berjuang melewati proses hukumnya.

“Cello juga senang banget aku dan keluarga bisa dateng di hari natal kemarin. Ya dia kelihatan senang banget kita dateng,” ucap aktris yang lahir di Brussel, Belgia, pada 8 Agustus 1993 itu.

Aurelie melanjutkan, ia bersama Cello dan keluarga pun terhanyut dalam perayaan Natal kecil-kecilan dalam waktu singkat namun penuh tanda cita dan kasih sayang.

Aktris dan mantan model yang pernah membintangi belasan film layar lebar, puluhan sinetron dan sejumlah judul FTV ini menambahkan, pada pertemuan istimewa itu dirinya bersama orangtua juga banyak memberikan masukan dan motivasi bagi pelantun lagu ‘Pergi untuk Kembali’ itu.

“Dia seneng aku dan keluarga aku masih ada untuk support dia terus,” ujar Aurelie Moeremans.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment