Search

Ayah Neymar Mati-matian Pertahankan Anaknya di Barcelona

BabeBola.net – Neymar sebelumnya diminta menolak kepindahan ke PSG dan bertahan di Barcelona, menurut sang ayah.

Pemain 25 tahun memancing kehebohan di musim panas ketika ia memilih meninggalkan raksasa Spanyol dan pindah dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro.

Neymar mencatat start impresif di ibu kota Prancis, mencetak enam gol dan melepas lima assist dalam enam pertandingan Ligue 1, dan membuat dua gol tambahan serta assist di Liga Champions.

Pemain Brasil terus jadi pusat perhatian, namun agen dan ayahnya mengakui bahwa ia sudah mendesak sang anak untuk menolak tawaran dari PSG.

Neymar.

“Saya adalah salah satu yang terus mencegah dirinya pergi hingga saat-sat terakhir. Saya bilang padanya bahwa keputusan terbaik adalah bertahan, namun dia ingin mengambil resiko,” tutur Neymar Sr di Telefoot.

“Itu sulit, namun Neymar ingin tantangan baru dan kami mendukungnya. Kami semua amat bangga dia bermain di PSG. Melihat gambarnya diproyeksikan ke menara Eiffel sungguh luar biasa. Dia menyukai semua yang ada di sini.”

“Tidak masalah jika dia bisa menjadi pemenang Ballon d’Or. Dalam beberapa tahun mendatang, dia akan masuk dalam kategori pemain itu.”

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment