Search

Ayu Ting Ting Kenal Boy William Sebelum Bisa Bahasa Indonesia

BABEBOLA-Membonceng Ayu Ting Ting di sepeda motor, Boy William disangka sebagai kekasih baru pedangdut 25 tahun tersebut. Menanggapi isu yang demikian kencang berhembus, Ayu segara menampik kabar jalinan hubungan asmara antara dirinya dan Boy.

Kendati begitu, Ayu mengaku sudah lama mengenal lelaki yang berprofesi sebagai presenter tersebut. “Saya mah sama Boy sudah temanan lama. Dari dulu juga sudah bareng,” ungkap Ayu seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (5/12/2017).

Saking lama, pelantun tembang Geboy Mujair itu bahkan mengaku sudah mengenal Boy sejak lelaki 26 tahun tersebut belum bisa Bahasa Indonesia. “Dulu (Boy William) belum bisa Bahasa Indonesia,” sambung ibu anak satu ini.

Sebagaimana diketahui, kabar kedekatan keduanya berhembus setelah Boy mengunggah video singkat di akun Insagram-nya, di mana dalam rekaman gambar tersebut tampak ia tengah membonceng Ayu di sebuah sepeda motor.

Ketakutan lantaran Boy William ngebut, Ayu Ting Ting tampak memegang pinggang sahabatnya tersebut. “Mau kemana? Pegangan, pegangan. Satu dua pegangan,” ujar Boy sembari tertawa. “Nggak mau. Nggak mau. Jangan ngebut dong,” timpal Ayu.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment