Search

Ayu Ting Ting Klarifikasi Hubungannya dengan Melaney Ricardo, Netizen: Sama Nagita Juga Dong!

BABEBOLA – Sebuah video diunggah akun Instagram @admin_igtainment, menunjukkan klarifikasi Ayu Ting Ting dan Melaney Ricardo yang dikabarkan punya masalah.

Melaney dalam video tersebut secara terang-terangan mengatakan jika keduanya bersahabat.

Bahkan menurut Ayu Ting Ting, Melaney dianggap seperti kakaknya.

Hanya saja gara-gara video klarikasi tersebut, Ayu disebu netizen untuk mengklarikasi juga hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

@angginapermata_6: Klarifikasi sama nagita juga dong bareng 1 frame gini ngomong ber 2 hehehehe.

@vivian_lin19: Klasifikasi jg donk, kalau dese g ada hubungannya dgn aa’. Secara dese kan cm adek ketemu gede, laluuuuuuu sampai senggol geol geol sama lakik bukan muhrimnya.

@amy_lioe82: T** Kaka” giliran gosip sana Kaka Raffi dan Ga akur sama gigi Gak berani klarifikasi bilang’a udah biasa di gosipin Dr dulu jg.

Ada juga netizen yang mengatakan jika Melaney cari aman buar tidak diserang Balajaer.

“Cari aman ya, biar gak diserang bala jaer,” tulis @oliviamariemayer. (*)

Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting Tak Punya Geng

Video singkat saat pemotretan geng baru artis Luna Maya malah berujung menyindir Ayu Ting Ting.

Diketahui dari caption pada postingan akun gosip @tante_reempoong geng ini bernama Gank Mentri Ceria.

Terlihat ada 5 personil di antaranya Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Di video tersebut Melaney tiba-tiba mengeluarkan guyonan ingin keluar dari geng tersebut dan gabung di geng Ayu Ting Ting.

Sontak Luna Maya yang berdiri di sampingnya menoleh ke arah Melaney.

“Emang dia punya geng?” tanyanya sambil tertawa, “Enggak punya kali.”

postingan tante_reempoong

Lihat videonya di sini.

“Ulalaaa…ada gank baru nih..namanya gankmentriceria. 
ada mbak luna,mbak melani,mbak ayu dewi dan mas2 yg keceh juga. 
gak melulu yes gank artis itu personelnya ciwik2.. ciwik cowok bisa yes,” tulis @tante_reempoong, Minggu (3/12/2017).

Postingan ini pun langsung membuat netizen heboh.

Ada netizen yang malah mengungkit masa lalu Luna Maya.

@putrianeliq7429: Si Luna julid (emoji) apa kabar video dia sm di Ariel dulu.

@meymeylin_01: Alah luna gak inget videonya. Hey mbk kupu kupu sebelum dia punya geng ayu udah punya cecepy kali (emoji) situ baru sekarang buat geng. Ketinggalan kalik.

@ranie_maharanie: Berasa udh paling bagus aj…mgkin dia lupa dgn aib ny se indonesia raya jg tau.

@elmawulandariii: Kalau luna merasa di rugikan ya gak usah juga ngajak2 artis lain yg gak ada masalah sm ayu ngajak buat benci ayu juga dong kalau luna yg kesel sm ayu yaudah dia aja.

Namun ada juga yang membela Luna Maya.

Mereka mengatakan wajar jika Luna Maya bersikap seperti itu.

@beautchy26: Wajar sih udh dikecewain sebegitunya sampe rugi kasian LunMay.

@ceobabymeals.id: Duh netijen paling sucii yee,ya biarin keles lunmay nyindir ayu tingting, ky kita g prnh gt aja.. Nongkrong ama tmn bntr aja jg ngomongin org..g ush munafik,namanya org udh g suka ya psti gt.. Biarin mau nyindir nglabrak ato gmn suka2 die.

Tapi juga ada yang membela Ayu Ting Ting di kolom komentar tersebut.

@elmawulandariii: Apa apaan sih dikit2 geng emg ayu ada salah apa sih heran.

@cariyenez: Walaupun gk punya geng tp se enggak nya ayu ttep yang paling terkenal dan terekspos dibanding yang lain. Ya dg segala intrik kehidupan nya.

Netizen ini malah mengungkapkan jika Ayu memiliki geng juga.

@wishingboxes: Ada kaliiik geng ojak.. isinya ayah ojak mak encum sama cipa.

@nominaminomi: Genk ny mah bareng, jenifer dunn, mulan jamelaa, sara wijayanto,mayang sari dan deswita pelakor squad (bentar lg gw diserbu nehh)

Sementara itu di luar Luna Maya dan Ayu Ting Ting, netizen juga malah fokus ke wajah Ayu Dewi saat perbincangan itu terjadi.

@idwh55: salfok sama muka mba ayu dewi.

Hingga berita ini dipublikasikan sudah video ini sudah ditonton lebih dari 23 ribu orang dalam hitunga menit. (*)

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment